Semester Akhir = Malas dan ingin Santai

Assalamu alaikum wr.wb.

Alhamdulillah akhirnya posting juga nich artikel pendidikan.Setelah beberapa hari Vacum,karena terlalu asik acak-acak blog sampai-sampai lupa posting,tapi pada pada akhirnya postingan ke 6 saya mengenai Pendidikan akhirnya dirilis juga.

Pada postingan yang lalu saya telah membahas mengenai Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD.Jika sobat masih ada yang belum sempat membacanya,sobat bisa membacanya lagi 



Pada postingan kali ini, saya ingin berbagi mengenai Fenomena Mahasiswa pada semester akhir yang Cenderung Ingin Santai dan bermalas-malasan.


Menjadi seorang Mahasiswa yang duduk di semster akhir merupakan suatu perjuangan yang sangat panjang.Asam manis kampus tentunya sudah dirasakan.Biaya yang dikeluarkan jangan ditanya lagi...sudah segunung boo...


Kecenderungan Untuk santai dan bermalas-malasan sepertinya sering menyelimuti para calon Sarjana Muda.Strata 1 yang seharusnya bisa cepat selesai tetapi karena malas untuk mulai menyusun akhirnya jadi lama.


Memang tidak semua Mahasiswa pada Semester akhir begitu,tapi kenyataan yang saya lihat disekelilingku begitu.Termasuk yang sedang menulis postingan ini nich..

Entah mengapa saya sangat malas untuk memulai menyusun Skripsi,padahal Judul sudah ACC.huft entahlah...Salah satu faktor yang mungkin menyebabkan Mahasiswa pada semester akhir malas dan cenderung ingin santai adalah faktor Kejenuhan.Mungkin mereka sudah Jenuh dengan tugas-tugas Kampus yang selalu dimakan tiap hari,Sudah terlalu bosan dengan Petuah-petuah dosennya saat duduk dibangku perkuliahan.


Jujur saja saya juga termasuk mahasiswa yang sudah Jenuh dengan tugas-tugas dari Kampus.Wahai dosenku,Ijinkanlah saya sejenak menghirup udara Bebas,ijinkan sejenak raga ini Puas tidur sampai pagi meninggi.Jika saatnya tiba aku pasti kembali untuk menyelesaikan Skripsiku.


Disana gunung, disini Gunung, Ditengah-tengahnya Pulau Sulawesi,penulisnya bingung, pembacanya juga lebih bingung, yang penting bisa berbagi.


Sampai disini dulu postingannya sahabat Blog Hayardin,doakan saja semoga Strata 1 saya bisa cepat selesai.Amin...
Sampai ketemu dipostingan saya selanjutnya.. dadaaaaaaaaaaaaaaaa


Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox e-mail anda

Enter your email address:



Delivered by FeedBurner

Silahkan Masukkan Alamat Email Anda dibawah ini Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru dari www.hayardin.com di Inbox E-mail Anda :

1 Response to "Semester Akhir = Malas dan ingin Santai"

  1. Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd