Lagu Neng Nang Neng Nong

Lagu Neng Nang Neng Nong yang fenomenal Pada saat Audisi Indonesian Idol pada malam hari ini Resmi dinyanyikan Oleh Ahmad Dhani bersama TRIAD. Ahmad Dhani yang belum menghapal lirik lagunya harus mencatat lirik Lagu Neng Nang Neng Nong tersebut ditangannya sendiri.

Lagu Neng Nang Neng Nong yang berjudul Ku Ingin Kita Lama Pacaran Di Sini telah dibeli oleh Ahmad Dhani seharga 5 juta pada saat Audisi dulu dan pada malam hari ini TRIAD bersama Ahmad Dhani telah membawakannya denga sukses, setelah Ahmad Dahani selesai membawakan lagu Neng Nang Neng Nong penulis asli lagu inipun tampil juga diatas panggung spektakuler atas permintaan VJ Dhanil

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Uang 5 juta yang telah diberikan kepada penulis lagu Lagu Neng Nang Neng Nong akan ia tambah jika lagu yang telah dia aransemen ulang tersebut meledak dipasaran.

Sampai disini dulu Info terbaru mengenai Lagu Neng Nang Neng Nong yang fenomenal dalam Indonesian Idol. Sampai ketemu lagi pada postingan berikutnya.

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Posting Komentar untuk "Lagu Neng Nang Neng Nong"