Apa itu Google Adsense

Apa Itu google adsense  ? Yaa,,,ketika awal awal berjabat tangan dengan dunia blogging, pertanyaan inilah yang memaksa jemari ini untuk mengutak atik keyboard komputer  yang sudah tua renta di makan usia. Hanya komputer  paru baya ini bersama keyboard yang papan tombolnya juga sudah tidak jelas yang menemaniku untuk jalan jalan bersama eyang google untuk mencari informasi mengenai google adsense. 

Setelah lari keliling monas, jungkir balik dan guling guling bersama eyang google akhirnya tulisan ini berhasil saya tumpahkan dalam blog yang pas pasan ini menegenai Apa itu google adsense

Bagi Anda yang baru berjabat tangan dengan dunia blogging dan mencari informasi mengenai google adsense, maka teruskan membaca ! karena lewat tulisan yang sederhana ini nantinya kita akan sama sama membahas mengenai salah satu program bisnis online PPC yang menjadi dambaan bagi setiap blogger yang sedang mancari sesuap nasi lewat blogging.

Mengapa begitu banyak blogger menginginkan memiliki akun google adsense ? Yaa.. inilah pertanyaan yang membuat saya juga untuk menggandeng tangannya eyang google untuk mengutak atik search enginennya. Dari hasil sayembara dan berdasarkan pengalaman pribadi, dari sekian banyak program Bisnis Online khususnya PPC, Program Google Adsenselah yang terbukti 100 % bukan SCAM atau bukan penipuan dan tentunya terbukti membayar setiap membernya yang telah di approve permohonan untuk menjadi publishernya.

Bagi Anda yang baru berjabat tangan dengan dunia blogging dan sedang mempelajari dunia  bisnis online mungkin bertanya apa itu Google Adsense dan Program PPC ?
Baik,,mari kita bahas satu persatu...

Apa itu Program PPC ?
Sebelum kita membahas google adsense, ada baiknya kita dulu membahas Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Program PPC. PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click,,,Maksud Lo...??? Pay Per Click maksudnya kita sebagai Publisher dari Program PPC tertentu yang memiliki blog atau website  akan mendapat bayaran sekian rupiah atau dollar dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog atau website yang telah dipasangi iklan PPC
Apa Itu Google Adsense ?
Yaa... inilah inti dari postingan ini sebenarnya. Google Adsense adalah salah satu Program PPC yang merupakan ekstensi dari Program Adword yang memberikan kesempatan kepada pemilik blog atau website untuk menempatkan iklan Adword di blog atau website setelah di approve atau diterima oleh pihak google Adsense untuk menjadi membernya dimana pemilik blog atau publisher akan mendapat komisi per klik sekian rupiah atau dollar dari klik yang dilakukan oleh pengunjung.
Bagaimana ? Apakah Anda sudah mendapat sedikit gambaran mengenai Apa itu google adsense ? Jika sudah mendapat gambaran, terus gue harus bilang waw  gitu... Waduh kenapa saya jadi ketularan Istilah itu yaa,,,Yaa sudahlah,,  jika permohonan saya untuk menjadi publisher google Adsense sudah di terima Insya Allah saya akan berbagi Informasi pada postingan berikutnya mengenai Rahasia di Approve Google Adsense. 

Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan demi postingan dalam blog Anda untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu karya terindah Anda !

Salam SUKSES ! 

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com  di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Posting Komentar untuk "Apa itu Google Adsense"