Bagaimana Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog

Tutorial blog pada postingan kali ini akan berbagi tutorial ringan mengenai Bagaimana Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog setelah pada postingan yang lalu telah berbagi mengenai cara menghapus slideshow pada template blog. 

Apakah Anda sudah bisa menghapus Slideshow pada template blog Anda ? Jika belum bisa, Anda bisa melirik postingan terdahulu dalam blog ini mengenai bagaimana cara menghapus slideshow pada template blog sebelum kita sama sama membahas mengenai Bagaimana Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog

Bagaimana Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog ? Saya yakin pertanyaan ini yang sering muncul dari sahabat blogger yang baru berjabat tangan dengan dunia blogging yang ingin memasang widget SMS Gratis dalam blognya. 

Oleh karena itu tulisan ini hadir untuk Anda untuk berbagi sedikit tips mengenai Bagaimana Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog

Memasang widget SMS Gratis dalam blog bisa menjadi nilai Plus pada traffik karena widget ini akan sangat membantu bagi para pengunjung blog yang kebetulan Pulsanya Habis dan ada seseorang yang kepepet untuk di hubungi. 

Bagaimana ? Tertarik untuk memasang widget SMS Gratis dalm blog Anda ? Jika Tertarik Teruskan Membaca !

Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog


  1. Seperti biasa kunjungi situs blogger.com dan masukkan email dan password Anda untuk bisa mengakses akun blogger Anda
  2. Pilih Tata Letak atau Rancangan kemudian Tambah Gadget. Jika gadget sudah terbuka,Pilih HTML/Javascript
  3. Isi judul Gadget yang Anda inginkan misalnya SMS GRATIS
  4. Copy paste kode dibawah ini didalam HTML
  5. Bagaimana...Sudah ? Jika sudah silahkan Anda simpan dan lihat hasilnya

Jika Anda ingin mencoba mengirim SMS Gratis, silahkan Anda mengirim SMS melalui Form SMS Gratis di bawah ini



Bagaimana Apakah Anda menemui kesulitan mengenai Bagaimana Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog ? Saya yakin Anda pasti bisa. 

Terus ciptakan Karya terindah lewat jemari Anda melaui postingan demi postingan yang berkwalitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu karya terindah Anda.

Salam SUKSES ! 

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Memasang Widget SMS Gratis Pada Blog"