7 Langkah Rahasia Sukses Cara Menjadi Reseller Online

UPDATE 27 Mei 2017
Saat ini Penulis sudah mengelola website Reseller online sendiri, Silahkan mendaftar di www.cariuang-diinternet.com

Bisnis Online pada postingan kali ini akan berbagi mengenai 7 Langkah Rahasia Sukses Cara Menjadi Reseller Online setelah pada postingan yang lalu telah berbagi mengenai Kumpulan Bukti Pembayaran Bisnis Online. Alhamdulillah sudah ada beberapa penghasilan yang saya dapatkan dari Program Investasi Online, Anda bisa membuka Kumpulan Bukti Pembayaran Bisnis Online untuk melihat Bukti pembayarannya sebelum kita lebih jauh membahas mengenai 7 Langkah Rahasia Sukses Cara Menjadi Reseller Online

7 Langkah Rahasia Sukses dalam Mengikuti Investasi Online yang akan kita bahas pada postingan kali ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri selama terjun dalam dunia Investasi Online.

Saat saya pertama kali berjabat tangan dengan dunia Investasi Online, yang ada dalam fikiran saya adalah Saya Takut Investasi, Saya takut Modal saya tidak kembali, Saya Takut Program Investasi yang saya ikuti ini adalah SCAM atau Penipuan

Apakah itu yang juga Anda fikirkan ketika berhadapan dengan dunia Investasi Online ? Jika Iya, Teruskan membaca ! Karena lewat Tulisan yang sederhana ini saya akan berbagi cerita dan pengalaman selama mengikuti Investasi Online yang saya kemas dalam7 Langkah Rahasia Sukses Cara Menjadi Reseller Online

Sudah berapa banyak Program Investasi yang Anda ikuti ? Apakah Modal Anda sudah kembali ? Apakah Saldo ATM Anda sudah bertambah atau malah makin berkurang ?

Semua pertanyaan di atas kadang saya tanyakan sendiri dalam diri saya sendiri, dan semua pertanyaan di atas akan kita bahas satu persatu nantinya dalam postingan ini.
 
7 Langkah Rahasia Sukses Cara Menjadi Reseller Online



1. Cari Referensi yang detail mengenai Program Reseller yang akan Anda ikuti
Ini adalah langkah awal yang perlu Anda perhatikan jika akan memutuskan Join dalam satu Program Investasi Online.

Misalkan Anda akan mengikuti Program Investasi Online 18Ribu.com, maka langkah awal yang bisa Anda lakukan adalah mencari referensi apakah Program ini SCAM atau bukan sama eyang Google dengan cara mengetikkan 18Ribu.com+SCAM atau 18Ribu.com+Penipuan pada mesin pencari Google

Jika pada hasil pencarian Google banyak nada nada miring mengenai Program ini, maka sebaiknya Anda berfikir dua kali untuk mengikuti Program ini.

Tapi jika yang muncul pada hasil pencarian merupakan nada nada postif yang menunjukkan kepuasan semua member 18Ribu.com, maka Anda bisa segera memutuskan untuk Join ke dalam Program ini. 

Untuk mengikuti Program Reseller Terpercaya, Silahkan daftar di website yang saya kelola sendiri di www.cariuang-diinternet.com 

2. Perhatikan Domain Program Reseller yang akan Anda Ikuti

Jika Program Investasi yang akan Anda ikuti menggunakan Domain Gratisan seperti dot cc dan dot tk maka hati hati dengan Program tersebut.

Mengapa ? Logikanya sangat sederhana, Jika Admin Investasi tersebut tidak mampu membeli domain yang sekitar 80ribuan per Tahun, maka akan muncul TANDA TANYA BESAR mengenai Pembayaran nantinya kepada para membernya


3. Perhatikan baik baik Bukti Pembayaran dari Program Reseller

Bukti pembayaran merupakan salah satu hal yang sangat penting Anda perhatikan dalam suatu Program Bisnis Investasi Online.

Untuk melihat bukti pembayaran sebaiknya Anda cari lewat google saja, dan usahakan untuk melihat bukti pembayaran bukan dari situs resmi Investasi tersebut, tapi lihatlah bukti pembayaran dari para sahabat blogger yang telah mereka posting dalam blognya.

Sahabat blogger yang telah menerima pembayaran dari Program Investasi biasanya akan mempublish apa adanya tanpa adanya Rekayasa, berbeda halnya jika dari situs resminya, terkadang data bukti pembayaran sering di manipulasi untuk menarik perhatian para calon Investor.

4. Investasikan Uang Anda yang sedang menganggur di ATM

Jika Anda memiliki uang sekitar 50 Ribu atau 75 Ribu yang sedang duduk manis di ATM dan tidak ada kebutuhan lain yang mendesak, ada baiknya Anda mengikuti Program Investasi yang modalnya kecil daripada uang Anda terpotong sia sia tiap bulannya.

5. Jangan Menambah Terus Investasi Anda sebelum ada Hasil

Jangan memaksakan keuangan Anda untuk mengikuti Puluhan Program Investasi !

Jika Anda telah mengikuti 3 sampai 5 Program Investasi, sebaiknya Anda jangan menambah lagi dulu Program Investasi Anda sebelum Program Investasi yang telah Anda ikuti membuahkan hasil.

Jika sudah ada hasilnya silahkan Anda menambah Investasi dan untuk menambah penghasilan Anda dari Program Investasi yang telah Anda ikuti, Anda bisa posting di blog kesayangan Anda mengenai bukti pembayaran tiap tiap Program Investasi yang telah Anda ikuti.

Contohnya bisa Anda lihat pada postingan blog ini mengenai Kumpulan Bukti pembayaran Bisnis Online

Hal ini sangat Perlu Anda lakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari pengunjung blog Anda sehingga mereka mau join di bawah jaringan Anda.


6. Segera Withdraw Jika Komisi Anda sudah mencapai Minimum Payout

Ini juga merupakan Point yang sangat penting Anda perhatikan jika sudah terjun dalam dunia Bisnis Online Investasi.

Misalkan Anda sudah Join dalam Program Investasi Miogratis.com dimana Minimum Payout dari Program ini adalah Rp.10.000, maka setelah Komisi Anda telah mencapai Rp.10.000, maka segera melakukan Withdraw atau penarikan Komisi

Mengapa Hal ini perlu Anda lakukan ? Jawabannya adalah untuk berjaga jaga siapa tahu Program Investasi yang Anda ikuti tiba tiba berubah menjadi SCAM atau Penipuan.

Saya tidak mendoakan Program Investasi yang Anda ikuti berubah jadi SCAM, tapi ini untuk berjaga jaga karena hanya Tuhan dan Admin Program Investasi tersebut yang mengetahui kemana arah Bisnis Online tersebut nantinya

7. Sabar dan Ikhlas

Inilah Point terpenting dalam menjalani Bisnis Online khususnya Investasi. Ke 6 Point di atas akan sia sia jika Anda tidak barengi dengan Sabar dan Ikhlas.

Sabar dan Ikhlas inilah yang saya jadikan Kunci sehingga saya bisa menikmati Hasil dari Program Investasi yang telah saya ikuti

Mengapa Harus SABAR ? Mungkin Ini pertanyaan Anda

Dalam menjalani Program Investasi di perlukan kesabaran untuk menunggu komisi atau bonus kita sampai pada batas minimum yang telah di tentukan oleh admin Program Investasi.

Terus IKHLAS nya dimana ?

Jika itu yang Anda tanyakan, maka saya akan mengatakan bahwa jika suatu saat Program Investasi yang Anda ikuti tiba tiba berubah jadi SCAM atau penipuan, maka disinilah Kunci IKHLAS Anda gunakan.

Sabar dan Ikhlaslah jika Program Investasi yang Anda ikuti berubah jadi SCAM, ambil hikmah dan pengalaman di balik semua itu dan doakan kepada pemilik situs yang berubah jadi SCAM supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Bukan tugas kita untuk mencela dan memaki maki admin yang telah berubah jadi SCAM, biarlah Allah S.W.T yang akan membalas semuanya. Tugas kita hanyalah berikhtiar dan bedoa untuk mendapatkan Rezeki yang membawa berkah dalam hidup kita

Semoga suatu saat kita semua berada pada satu titik, dimana pada titik itu kita semua sudah berada pati titik Kesuksesan bersama Program Bisnis Investasi Online.

Semoga apa yang saya goreskan dalam 7 Langkah Rahasia Sukses Cara Menjadi Reseller Online bisa memberikan setetes manfaat.

Apakah Anda juga punya cerita dan pengalaman selama mengikuti Program Reseller Online ? Saya tunggu cerita dan Pengalaman Anda di kolom komentar.

Salam SUKSES ! 

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Silahkan Masukkan Alamat Email Anda dibawah ini Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru dari www.hayardin.com di Inbox E-mail Anda :

0 Response to "7 Langkah Rahasia Sukses Cara Menjadi Reseller Online"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd