Alhamdulillah Akhirnya Yudisium Juga

Yudisium Hayardin
12 Oktober 2012, Universitas Negeri Makassar (UNM) Fakultas Ilmu Pendidikan Sore tadi sekitar pukul 15.00 WITA kembali melaksanakan acara Yudisium ke II bagi calon Wisudawan Gelombang ke IV nantinya pada bulan Desember. Acara Yudisium ini di hadiri oleh setiap Ketua Jurusan dari Fakultas Ilmu Pendidikan dan di buka oleh Bapak Drs M Ali Latif Amri, M.Pd selaku Pemb.Dekan Bid. Akademik Universitas Negeri Makassar (UNM)

Acara pertama dimulai dengan pembacaan nama Peserta Yudisium oleh masing masing Ketua Jurusan. Peserta Yudisium yang disebutkan namanya diminta untuk berdiri sejenak. Nama nama Peserta Yudisiumpun disebutkan satu persatu oleh ketua jurusan disertai dengan Jumlah IPK yang didapatkan oleh setiap Peserta Yudisium.

Acara selanjutnya yaitu Pengukuhan Calon Wisudawan untuk mendapatkan Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd). Pengukuhan Calon Wisudawan untuk mendapatkan Gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) berjalan dengan khidmat.

Peserta Wisudawan diminta berdiri sejenak sebelum Bapak Drs M Ali Latif Amri, M.Pd selaku Pemb.Dekan Bid. Akademik Universitas Negeri Makassar (UNM) mengukuhkan sekitar 63 Calon Wisudawan menjadi seorang Sarjana Pendidikan (S.Pd)

Acara Terakhir Arahan dan Nasehat dari Bapak Drs M Ali Latif Amri, M.Pd untuk para calon wisudawan yang telah dikukuhkan menjadi seorang Sarjana Pendidikan (S.Pd). Acara terakhirpun berjalan dengan lancar hingga acara Yudisium berakhir.

Alhamdulillah, akhirnya perjuangan saya selama 4 Tahun akhirnya membuahkan hasil. Amanah Orang Tua yang diberikan telah saya selesaikan dengan baik. Perjuangan selama 4 dibangku perkuliahan akhirnya berbuah manis.

Dengan segela Kerendahan hati dan Tanpa ada rasa maksud Riya atau maksud lain, Ijinkan saya atas nama Hayardin selaku admin Hayardin.com Untuk pertama kalinya menuliskan nama saya dalam blog yang pas-pasan ini dengan HAYARDIN, S.Pd

Teristimewa Ucapan terimakasih saya ucapkan untuk Ibundaku Mardiana dan Ayahandaku M. Akib, saya tidak akan bisa sampai pada titik ini tanpa doa dan Pengorbanan yang tak terhingga dari beliau.

Apa yang kudapatkan saat ini tidak akan mampu untuk membalas semua pengorbanan beliau, saya hanya bisa berharap semoga kelak saya bisa membahagiakan beliau sebelum nafas ini terhenti.

Untuk semua pihak yang tak sempat saya sebutkan satu persatu, Terimakasih atas semua motivasi dan semangatnya selama ini hingga pendidikan ini terselesaikan dengan baik.

Semoga Gelar sarjana Pendidikan yang saat ini telah kami rangkul berdua bisa membawa berkah dalam kehidupan yang akan kami jalani nanti Insya Allah. Amin


Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alhamdulillah Akhirnya Yudisium Juga"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd