Artikel Islami

Artikel Islami
Coba lihatlah kalender tahun 2012 !

1 Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada 20 Juli, yaitu hari Jum'at, jadi 3 Agustus 2012 bersamaan dangan 15 Ramadan juga pada hari Jum'at.

... Ini sama dengan 1 hadist Nabi Muhammad SAW tentang huru-hara besar yang akan terjadi pada tengah malam, pertengahan bulan Ramadhan yaitu pada hari Jum'at 15 Ramadhan di bumi ini.

... ... ... Huru-hara yang akan mengejutkan semua orang ...yang sedang tidur. 1 suara yang sangat dahsyat akan kita dengar dati langit, bukan kiamat tetapi huru-hara tersebut akan melenyapkan umat manusia diatas muka bumi ini sebnyak 2/3, dan yang tinggal hanya 1/3 saja. Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 1 planet yg dikenali planet X akan melintasi bumi.
Adakah kita semua ini tergolong dalam 1/3 itu?
Adakah peristiwa itu akn tjadi pd 2012 ?

Hanya ALLAH SWT yang Maha Mengetahui. Yang penting kita harus memperbanyakan ibadah dan berdoa agar kita termasuk dalam golongan yang dilindungi Allah SWT, Aamiin
Jika kita meninggal biarlah kita mati dalam Islam dan beriman.

Artikel Islami

Apapun peristiwa itu pasti akan berlaku mengikut hadist Nabi muhammad SAW dibawah:

Dari Nur'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan itu."

Kami bertanya, "Suara apakah, ya Rasulullah?"

Beliau menjawab, "Suara keras di pertengahan bulan Ramadhan pada malam Jum'at akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jum'at di tahun terjadinya banyak gempa.

Jika kalian telah melaksanaan shalat Subuh pada hari Jum'at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga kalian. Jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT. 

Atikel diatas sudah lama saya dapatkan daei BB milik teman saya, tapi karena beberapa hari ini saya lihat banyak lagi yang teman-teman yang posting di facebook, maka mungkin ada baiknya saya juga posting dalam blog yang pas-pasan ini untuk berbagi dan  saling mengingatkan
*Broadcast Da'wah.*
Artikel Islami

1 komentar untuk "Artikel Islami"

  1. benar sobat, kita harus memperbanyak amal baik untuk bekal kelak, bumi semakin banyak musibah karena kelalain manusia,,,,
    nice share,,,

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd