Mario Teguh

Info terbaruSuccess Is sexi )

Assalamu alaikum wr.wb.
Salam super...

Jadi semangat lagi nich sobat habis nonton Acara Mario Teguh Golden Ways. Tema yang di angkat pada malam hari ini sangat menarik yaitu Success Is Sexi.

Kesuksesan seorang Suami itu tidak lepas dari dukungan dari seorang Istri. Jadi Jika seorang Suami berhasil itu bukan sepenuhnya karena Suami tetapi karena Istri dari belakang yang selalu mendukung baik secara spirit maupun Material. Mario Teguh yang setiap Minggu Tampil sukses dengan pakaian yang sangat Menawan diacara Mario Teguh Golden Ways itu karena keberhasilan Istrinya.

Dibagian Akhir acara tadi Pak Mario Teguh memberikan kesimpulan bahwa Keberhasilan yang paling Indah itu adalah Apabila Tuhan Jatuh cinta kepada kita. Waah super sekali kata-kata pak Mario Teguh. Peri kecilku saja yang jatuh cinta kepada saya keindahannya sudah tidak bisa di ungkap dengan kata-kata apalagi kalau Tuhan yang jatuh cinta kepada saya.

Tidak banyak yang bisa kugoreskan kata-kata pada postingan kali ini sobat karena tadi saya telat nonton acara Mario Teguh Golden Waysnya, tapi tenang sobat pada malam hari ini Pak Mario Teguh mengumumkan bahwa hari ini Twitter pak Mario Teguh sudah resmi ada. Jadi sobat yang belum sempat tadi menonton Mario Teguh Golden Ways bisa follow Twitternya Pak Mario Teguh di @MT Lovehoney

 Happy blogging...

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Posting Komentar untuk "Mario Teguh"