Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog

Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog
Tips SEO pada postingan kali ini akan berbagi mengenai Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog setelah pada postingan yang lalu telah berbagi mengenai cara menghapus slideshow pada template blog. 

Apakah Anda sudah bisa menghapus Slideshow pada template blog Anda ? Jika belum, Anda bisa kembali melirik postingan terdahulu dalam blog ini mengenai Bagaimana Cara menghapus Slideshow pada template blog sebelum kita lebih jauh membahas mengenai Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog

Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog ? Yaa,, pertanyaan inilah yang membuat jemari ini kembali menggandeng tangan eyang google untuk menjawab pertanyaan di atas. 

Setelah jungkir balik dan guling guling bersama search engine google, akhirnya ketemu juga Situs yang bisa membantu untuk mengetahui berapa jumlah Error dan Warning HTML template blog. Oleh Karena itu lewat goresan yang sederhana ini saya ingin berbagi mengenai Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog

Blog Anda membutuhkan berapa detik hingga bisa terbuka sempurna ? Apakah 30 detik, 60 detik atau bahkan satu menit lebih ? Jika blog anda sudah sangat lama Loadingnya hingga membuat mata pengunjung stress tingkat tinggi maka kini saatnya Anda untuk memeriksa Validasi HTML template blog Anda.

Validasi HTML template blog Anda akan sangat berpengaruh pada Lamanya halaman blog Anda baru bisa terbuka sempurna. Semakin cepat halaman blog Anda terbuka maka Search engine khususnya google akan semakin Jatuh cinta pada blog Anda.

Jika google sudah terlanjur jatuh cinta dan kelepek kelepek pada blog Anda maka Insya Allah Traffik blog Anda juga akan semakin tinggi. PERCAYALAH...

Bagaimana ? Penasaran ingin tahu berapa banyak Error dan Warning HTML yang terdapat dalam Platform Template blog Anda ? Jika memang begitu adanya, mari kita sama sama ke TKP untuk memeriksa tingkat Validasi HTML template blog.

Cara Mengetahui Error HTML Pada Template Blog



  1. Silahkan Anda mengunjungi Situs validator.w3.org
  2. Jika halamannya sudah terbuka, silahkan Anda masukkan alamat blog Anda seperti pada Screenshoot di bawah ini


  3. Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog
  4. Tunggu beberapa detik hingga proses pengecekan Validasi HTML selesai
  5. Bagaimana ? Proses Pengecekannya sudah selesai ?. Jika Sudah selesai, catat baik baik Jumlah HTML yang error maupun yang warning.

Hal ini perlu anda lakukan karna pada postingan yang akan datang saya akan berbagi mengenai bagaimana cara mengurangi atau mengatasi error HTML pada template blog

Dari hasil pengecekan yang saya lakukan pada situs validator w3, hayardin blog mempunyai 495 Errors dan 213 warning(s)

Waw, angka yang sangat Fantastis sekaligus mengharukan bagi saya. Tapi Alhamdulillah setelah saya melakukan beberapa Optimasi sehingga jumlah Error dan Warning berkurang menjadi 337 Errors dan 45 warning(s) seperti pada screenshoot di bawah ini

Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog


Bagimana ? Penasaran optimasi apa yang saya lakukan sehingga jumlah Error dan Warning dalam template saya menjadi berkurang ? Tunggu pada postingan berikutnya mengenai Bagaimana cara mengurangi Error HTML pada template blog

Apa Anda sudah cek Validasi HTML Anda pada situs validator w3 ? Jika sudah, berapa jumlah Error dan Warning HTML dalam Template blog Anda ?

Semoga pada postingan mengenai Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog bisa memberikan setes manfaat kepada para sahabat blogger yang ingin mengetahu jumlah Error dan Warning dalam template blognya.

Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan demi postingan yang berkwalitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu Karya terindah Anda !


Salam SUKSES !

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengetahui Error HTML pada Template Blog"