Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana

Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana
Nasib saya masih terkatung katung di kota Makassar ( Kota Daeng ) entah kapan Sarjananya. Apa nasib Anda seperti yang saya alami ? Jika Yaa,, Tos dulu kalau begitu, berarti kita senasib seperjuangan.

Entah mengapa tiap kali mendengar kata SARJANA, pasti saya langsung GALAU tingkat tinggi. Apalagi kalau lagi pulang kampung, hampir dari seluruh pelosok desa menanyakan KAPAN SARJANANYA ?


Ketemu Ibu, pasti bertanya KAPAN SARJANANYA ?

Ketemu Bapak, pasti bertanya KAPAN SARJANANYA ?

Ketemu Nenek, pasti bertanya KAPAN SARJANANYA ?

Ketemu Kakek, Bertanya pula KAPAN SARJANANYA ?
Ketemu Tante, Om,bibi, eyang, engkong, tetangga, dan sepupu sepupunya, Pasti hanya ada satu pertanyaan jika melihat muka saya, yaitu KAPAN SARJANANYA ?

Apa Anda juga sering dihujani pertanyaan seperti di atas setiap kali pulang kampung ?


Bagi Anda yang sedang jungkir balik berjuang untuk meraih Gelar Sarjana, TERUSLAH MELANGKAH ! Yakinlah sebuah TITIK terang menanti Anda di depan sana. STOP GALAU !!! LANJUTKAN KOMANDAN SKRIPSINYA hingga titik darah penghabisan

Itulah sedikit cerita dan deritaku, Cerita Anda Apa ?

Jika punya pengalaman pahit atau manis selama menyusun skripsi, silahkan Anda berbagi di kolom komentar di bawah ini. Anda juga bisa bertanya jika ada unek unek yang ingin Anda tanyakan, Tapi Plissss, Anda jangan bertanya, KAPAN SARJANANYA ???

Salam SUKSES ! 

Posting Komentar untuk "Jangan Tanya Kapan Saya Sarjana"