4 Langkah Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dofollow

Cara Dapat Backlink Dofollow
Tips SEO pada postingan kali ini akan membahas mengenai Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dofollow setelah pada postingan yang lalu juga telah membahas mengenai bagaimana cara mendapatkan backlink yang berkualitas. Jika Anda belum sempat membacanya, Anda bisa melirik postingan terdahulu dalam blog ini mengenai 5 Langkah Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas sebelum kita lebih jauh membahas mengenai Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dofollow

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dofollow yang akan kita bahas pda postingan kali ini merupakan cara yang biasa juga digunakan oleh para blogger dalam berburu backlink. Anda sudah tahu kan maksud saya ? Yaa, benar sekali. Apalagi kalau bukan berkomentar pada blog dofollow.

Berkomentar pada blog dofollow merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk mendapatkan backlink dofollow. Jika Anda ingin berkomentar pada blog dofollow, Anda bisa membuka postingan terdahulu dalam blog ini mengenai daftar blog dofollow 2012. Silahkan Anda berkomentar dengan sopan pada blog dofollow tersebut.

Tetap gunakan etika dalam berkomentar, jangan melakukan SPAM. Karena terkadang admin mengaktifkan pengaturan moderasi sehingga komentar yang tidak berkualitas biasanya tidak di publish, di tambah lagi saat ini blogger juga sudah ada filter untuk komentar SPAM sehingga komentar SPAM akan langsung masuk ke daftar komentar SPAM.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dofollow dapat juga Anda lakukan dengan cara sebagai berikut:


  1. Silahkan Anda masuk ke eyang google di www.google.com
  2. Masukkan keyword di bawah ini pada kotak pencarian google
    Powered by blogengine.ne 1.4.5.0
  3. Bagaimana ? Sudah ? Jika sudah silahkan Anda tekan enter atau cari maka akan muncul berbagai macam hasil pencarian google.
  4. Silahkan Anda buka satu persatu situsnya dan berkomentar dengan sopan disana.


Semoga tips sederhana mengenai Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dofollow ini bisa memberikan setets manfaat. Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan demi postingan yang berkualitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu karya terindah Anda !

Salam SUKSES !

Posting Komentar untuk "4 Langkah Cara Mudah Mendapatkan Backlink Dofollow"