Patungan Wakaf Karpet Untuk Masjid di Kampung

ADA PAHALA UNTUKMU DISETIAP SUJUD JAMAAH MASJID

Rasulullah SAW bersabda " Keadaan paling dekat seorang hamba dengan RabbNya adalah ketika dia dalam keadaan sujud, maka perbanyak doa (didalamnya)" HR. Muslim.

Program Wakaf Karpet Dewan Masjid Kurir Langit

Namun seringkali kekhusyuan sujud terganggu dengan kondisi karpet tempat bersujud itu kotor, berdebu, basah, bau, usang, tipis dan mulai terkelupas.

Hal ini seperti ini seringkali kita dapati di Masjid atau Musholla di kampung - kampung, dimana pengurus Masjid terkendala untuk pengadaan karpet baru.

Olehnya itu pada kesempatan ini kami buka peluang mengalirkan kebaikan dengan Patungan Wakaf Karpet untuk Masjid di Kampung-Kampung. Karpet ini akan membersamai jamaah disetiap shalat lima waktunya. Insya Allah di lima waktu itu ada pahala untukmu. Selain Wakaf Karpet, Ada juga Program lain dari Lembaga Wakaf Kurir Langit yaitu Wakaf Lahan Multimanfaat yang bisa menjadi pilhan terbaik untuk menambah Pundi Pundi Amal Jariyah Anda.

Untuk mendapatkan Info selengkapnya mengenai Program Wakaf Karpet dari Lembaga Wakaf Kurir Langit, Anda bisa chat team Wakaf Kurir Langit di WA 085240342227 . No Rekening Wakaf BSM ( 451 ) 7777 999 472 a.n Wakaf Kurir Langit. Mohon Tambahkan Kode Unik 004 dibelakang Nominal Transfer, Contoh 50.004

1 komentar untuk "Patungan Wakaf Karpet Untuk Masjid di Kampung"

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd