2 Rahasia Cara Agar Postingan Halaman Pertama Google

Cara Agar Postingan Halaman Pertama Google
Tips SEO kali ini akan berbagi mengenai bagaimana cara membuat postingan halaman pertama Google setelah pada Tips SEO yang lalu telah berbagi mengenai Apa Itu SEO. Bagaimana Apakah Anda sudah mendapat sedikit gambaran mengenai Apa itu SEO ?

Jika belum Anda bisa kembali membaca postingan terdahulu pada blog ini mengenai Apa itu SEO sebelum melanjutkan membaca Tips SEO mengenai Rahasia Postingan Halaman Pertama Google

Rahasia Postingan halaman pertama Google ini saya dapatkan dari seorang Master SEO yang bernama Kusuma Putra. Apakah Anda mengenal Beliau ? Yaa.. beliau adalah pemilik E-book Rahasia Search Engine. Berkat E-book beliaulah sehingga beberapa postingan saya juga bisa duduk manis di halaman pertama Google.

Bagaimana ?  Apakah Anda berminat untuk menikmati tahta halaman pertama google seperti Kusuma Putra ? Jika Ya,, teruskan membaca ! Karena lewat postingan yang sederhana ini saya akan berbagi mengenai Rahasia postingan halaman pertama google.

Siapa yang tidak senang  jika postingan yang telah kita tulis dengan susah payah bisa duduk manis di halaman pertama google ? Saya yakin Anda,  Anda dan Anda pasti sangat senang jika berhasil menempati 10 besar halaman pertama google. Saya yakin Anda juga bisa menempati halaman pertama search engine jika terus belajar dari para Master SEO.

Anda tidak perlu membayar mahal untuk bisa menempati Rangking 1 google. Yang Anda butuhkan hanyalah keinginan dari dalam diri Anda sendiri untuk terus belajar. Saya yakin Eyang google akan selau bersedia membantu Anda. Manfaatkanlah Search Engine Google untuk menaklukkan halaman pertama google. Saya yakin Anda Pasti BISA.

E-book Rahasia Search Engine milik Kusuma Putra yang berjumlah 77 halaman tidak mungkin saya tulis semua disini. Oleh karena itu lewat postingan yang sederhana ini saya akan berbagi garis besarnya saja mengenai bagaimana cara agar postingan yang kita tulis bisa menempati halaman pertama google.

Rahasia Postingan Halaman Pertama Google

Ada 2 hal yang harus di garis bawahi jika ingin menguasai halaman pertama Google :

1.    SEO On page
Pertama tama yang harus di benahi jika ingin bersaing di halaman pertama google adalah SEO On page Anda. Jika On page Anda sudah mantab Insya Allah Anda akan bisa bersaing dengan para pemilik blogger yang lainnya. Untuk mengoptimasi On page blog, Anda bisa kembali membaca postingan terdahulu dalam blog ini mengenai 6 Unsur penting SEO On page pada blog
2.    SEO Off page
Ini adalah langkah kedua yang harus Anda tempuh jika ingin mencicipi nikmatnya halaman pertama google. SEO Off page. Yaa.. Off page Anda harus benar benar di optimasi karena On page tanpa Off page bagaikan Sayur tanpa garam. Untuk melakukan Optimasi off page blog, Anda juga bisa kembali membaca postingan terdahulu dalam blog ini mengenai 5 tips SEO Off page pada blog
Pada SEO Off page inilah Kusuma Putra  memberikan Rahasianya bagaimana Keyword dari postingan kita bisa menempati halaman pertama google.

Salah satu SEO Off page yang di bahas dalam E book beliau adalah Berkomentar pada blog orang lain untuk mendapatkan backlink berkwalitas.

Sebagai Contoh, Anggap saja Anda menembak keyword Rahasia Master SEO. Maka langkah langkah yang harus Anda lakukan supaya keyword yang Anda tembak bisa menduduki halaman pertama google adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi google.com atau google.co.id
  2. Ketikkan keyword Rahasia Master SEO atau keyword apa saja  yang sesuai dengan keyword yang ingin  Anda tembak nantinya
  3. Buka satu persatu Blog atau website untuk memberikan komentar
  4. Ketika akan memberikan komentar, pada umumnya akan ada 3 kolom yang biasanya diisi yaitu :
  • Name :
  • Mail :
  • Website :
Pada umumnya orang akan langsung menulis Kolom Name dengan nama asli mereka. Nah disinilah letak Rahasianya untuk bisa bagaimana agar keyword yang kita target bisa menempati halaman pertama google.

Pada kolom Name, jangan isi dengan nama asli Anda tapi isilah dengan keyword yang Anda bidik. Jadi jika Anda membidik keyword Rahasia Master SEO, isilah kolom Name dengan Rahasia Master SEO

Rahasia inilah yang biasa digunakan oleh blogger yang mengikuti Kontes SEO. Tapi masih sedikit yang mengetahui Rahasia ini. Oleh karena itu Cara ini bisa Anda gunakan yang sedang mengikuti Kontes SEO sepeti halnya pada Kontes SEO Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang sebentar lagi akan berakhir dan Insya Allah Pengumuman pemenangnya akan di mulai pada tanggal 18 Juni 2012 pada pukul 12.00.

Jika SEO On page dan Off page Anda sudah mantap. SABAR dan BERDOALAH ! semoga postingan Anda bisa menempati halaman pertama google. Semua butuh waktu dan proses jadi tetaplah bersabar dan berdoa.

Bagaimana ? Sudah Siapkah Anda untuk menuju arena perang Untuk menaklukkan Rahasia Postingan halaman pertama google ? Jika Yaa,,BAGUS...berarti Anda adalah seorang Blogger Sejati dan seorang Calon Master SEO.

Saya yakin Anda bisa duduk manis di halaman pertama google dan merebut Tahta Halaman Pertama Google dari para Master SEO yang telah lebih dulu mengenyam nikmatnya halaman pertama google. Segera lakukan ACTION dan ciptakan Postingan yang berkwalitas dari Jemari Anda !

Jika Anda sudah berhasil menaklukkan Rahasia Postingan Halaman Pertama Google dan berhasil menduduki tahta Top 10 google, jangan Lupa kabari saya ya..saya tunggu kabar baik dari Anda.

Salam SUKSES !
Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Silahkan Masukkan Alamat Email Anda dibawah ini Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru dari www.hayardin.com di Inbox E-mail Anda :

4 Responses to "2 Rahasia Cara Agar Postingan Halaman Pertama Google"

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd