Apakah Sebenarnya Rahasia Master SEO

Rahasia Master SEO
Tips SEO pada postingan kali ini akan membahas mengenai Apakah sebenarnya Rahasia Master SEO setelah pada postingan yang lalu telah membahas mengenai 7 Cara Ampuh Meningkatkan Traffick atau Pengunjung Blog  dan 2 Kunci Rahasia Halaman Pertama Google.

Apakah postingan Anda sudah duduk manis di halaman pertama google ? jika belum, Anda bisa kembali membaca postingan terdahulu mengenai 2 Kunci Rahasia Halaman Pertama Google sebelum melanjutkan membaca mengenai Apakah sebenarnya Rahasia Master SEO

Apakah sebenarnya Rahasia Master SEO ? Mungkin pertanyaan ini yang sering Anda tanyakan. Yaa sayapun demikian, ketika saya saya sudah mengenal istilah SEO dan belajar sedikit demi sedikit mengenai SEO, akhirnya pertanyaan inipun sering muncul Apakah sebenarnya Rahasia dari para Master SEO kita sehingga mereka bisa merajai Search Engine ? Untuk menjawab semua pertanyaan itu akhirnya jemari ini memberanikan diri untuk membuat sebuah postingan sederhana mengenai Apakah Sebenarnya Rahasia Master SEO 

Berbicara mengenai Rahasia Master SEO mungkin sudah banyak diantara Anda telah membeli buku Rahasia Master SEO, mengapa saya katakan demikian ? Karena beberapa hari yang lalu saya jalan jalan didunia maya dan seperti biasa eyang google selalu setia menemaniku dan apa yang saya temukan ketika keyword “Rahasia Master SEO” saya ketikkan ? Hampir semua postingan dalam halaman pertama google hanya menawarkan untuk membeli buku Rahasia Master SEO, ini tentunya membuat saya stress tingkat tinggi. Yaa stress tingkat tingga karena saya tidak punya uang untuk membeli bukunya. Beruntung di akhir pencarian saya berhasil menemukan Rahasia Master SEO

Apakah sebanarnya yang menjadi Rahasia dari para Master SEO ?

Anda pasti bertanya tanya dalam hati apa sih Rahasia dari para Master SEO sehingga mereka bisa menduduki tahta halaman pertama google ? Kalau begitu tos dulu karena saya akan berbagi dengan Anda semua. Tapi mungkin lebih asyik lagi kalau kita ngopi dulu yaa sambil membahas Rahasia Mater SEO, bagaimana ? Kalau begitu ini kopinya sudah saya buat, tapi maaf ya kopinya mungkin kurang manis karena gulanya sudah habis. Jadi liat aja fotonya penulis dalam blog ini, dijamin 100% kopinya langsung manis.

Ada 3 kunci utama sehingga para Master SEO dikatakan sebagai Master SEO


1. SEO On Page mereka benar benar telah dipoles sedemikian rupa sehingga website atau blog mereka bekerja dengan maksimal.
  • Untuk memaksimalkan SEO Onpage pada blog, Anda bisa kembali membaca postingan terdahulu saya mengenai 6 Unsur Penting SEO Onpage pada Blog. Hal lain yang harus diperhatikan dalam SEO Onpage adalah dengan mengoptimalisasi Halaman Konten Anda. Usahakan konten yang Anda buat dalam postingan berkwalitas di mata Search engine dan berkwalitas di mata pengunjung. Oleh karena itu ada beberapa point yang harus dilakukan antara lain sbegai berikut: 
  • Usahakan postingan yang Anda buat bukan hasil copy paste dari blog lain. Buatlah konten yang Original atau Asli buatan Anda sendiri. Anda akan mendapat nilai positif dari search engine jika melakukan point yang pertama. 
  • Usahakan jumlah kata postingan yang Anda buat lebih dari 500 kata, Rekomendasi dari Master SEO 800 kata. 
  • Usahakan keyword yang Anda target muncul tiap 200-300 karakter dalam kalimat atau 1-6 % dari total kata. Idealnya letakkan keyword tersebut diawal dan akhir paragraf. Cara inilah yang saya lakukan, yaitu meletakkan diawal dan akhir paragraf, jika Anda cermati dengan seksama tiap postingan dalam blog ini, Anda pasti melihat keyword yang saya target berada di awal dan akhir paragraf. 
  • Selalu gunakan rel=nofollow tiap link yang keluar dalam postingan Anda
  • Jangan terlalu sering merubah isi postingan Anda, kecuali jika Anda melakukan update mengenai isi postingan Anda karena kadang apa yang kita tulis hari ini biasanya tidak relevan lagi dengan yang akan datang. Untuk hal ini Anda boleh menambah postingan Anda karena google justru suka jika kita update isi postingan yang sudah expired.


2. SEO Off page mereka benar benar telah di Optimalisasi dengan sebaik baiknya. Anda juga bisa melakukan Optimasi SEO Off page blog Anda seperti yang telah saya bahas pada postingan yang lalu mengenai 5 Tips SEO Off page pada blog
3. Mereka menjadi penguasa Halaman Pertama Google. Untuk menemukan Rahasia Halaman Pertama google, Anda juga bisa kembali membaca postingan terdahulu mengenai 2 Kunci Rahasia Halaman Pertama Google

Jika Anda sudah menguasai ke 3 kunci utama ini, maka dengan sendirinya Anda telah menerapkan Apa yang telah di lakukan oleh para Master SEO. Intinya dibutuhkan  belajar dan kerja keras serta kesabaran untuk bisa menemukan Rahasia para Master SEO.

Sudah siapkah Anda untuk menjadi seorang Master SEO ? jika iya, segera Action untuk menemukan Apakah sebanarnya Rahasia  Master SEO. Jika Anda telah menemukan tambahan lagi mengenai apa Rahasia Master SEO selain yang saya bahas diatas, segera kembali ke blog yang pasa pasan ini untuk berbagi ya.Saya tunggu kabar baik dari Anda..Anda pasti bisa menemukan Apakah sebenarnya Rahasia Master SEO.

Salam SUKSES !

7 komentar untuk "Apakah Sebenarnya Rahasia Master SEO"

  1. wah mantap nih mas info nya..dikit2 ane terapin nih..salam..

    BalasHapus
  2. mantab ne infonya..kunjungan balik ya??

    http://gotafo.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. sepertinya ada perubahan dari google untuk mengindeks website dalam search engine, benar ga ya sob?
    kunjungan silaturahmi sobat

    BalasHapus
  4. @sobat hamparan : google sekarang selain menerapkan google panda juga sudah menerapkan google pinguin, jadi jika traffick blog sobat menurun itu akibat dari google pinguin....tapi semoga trafficknya hamparan meningkat terus yaa. Amin.

    BalasHapus
  5. semakin ksni algoritma google semakin rumit,,,, bru aja 1 postingan dah pr 4,,

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd