Internet Gratis Google Free Zone Resmi diluncurkan di Indonesia

Internet Gratis Google
Pada postingan kali ini akan berbagi sebuah kabar gembira di akhir Tahun 2012. Alhamdulillah akhirnya Tanggal 5 Desember 2012 kemarin akhirnya Internet Gratis Google Free zone Resmi di luncurkan di Indonesia. Kabar gembira ini sebenarnya ingin saya posting dari dulu, tapi karena saya lagi fokus untuk menyelesaikan beberapa Postingan mengenai Tutorial blog dan Tips SEO sehingga baru pada hari ini kabar gembira itu bisa saya bagikan. Layanan Internet gratis google ini pertama kali saya ketahui dalam berita di TV One, tapi waktu itu baru di Filipina dan Afrika Selatan dan Alhamdulillah tanggal 5 Desember kemarin akhirnya Internet Gratis Google Free zone Resmi di luncurkan di Indonesia

Layanan Internet Gratis Google ini bernama Free Zone yang bisa dinikmati oleh semua pengguna Handphone/Ponsel cerdas atau Perangkat Android secara Cuma Cuma Alias GRATIS. Jadi untuk pengguna PC, Laptop dan Tablet Layanan ini tidak berlaku. Untuk bisa menikmati layanan Internet Gratis ini, Anda harus mempunyai E-mail di G-mail, jika belum silahkan Anda membaca postingan terdahulu dalam blog ini mengenai Bagaimana Cara Membuat Akun E-mail di Gmail. Com dalam 5 Menit

Bagaimana ? Apakah akun E-mail Anda sudah ada di G-mail.com ? Jika sudah ada silahkan Anda ketikkan link di bawah ini pada Browser Handphone Anda


Layanan Internet Gratis Google ini hanya mendukung browser default pada Ponsel, jadi untuk browser pihak ke tiga seperti Opera mini,QQ dan Bolt , maka layanan internet gratis ini tidak akan berlaku. Layanan Free Zone Google ini juga baru bekerjasama dengan Telkomsel, jadi untuk saat ini yang bisa menikmati Layanan internet Gratis hanyalah pengguna Operator Telkomsel.

Ada 3 Layanan Internet Gratis Google yang bisa Anda nikmati antara lain sebagai berikut

1. Internet Gratis Google Search


Untuk layanan yang pertama ini, Anda akan mendapatkan layanan Internet Gratis untuk Browsing,menjelajah,ngesot, dan jungkir balik di mesin pencarian google.

Anda bisa membuka berapapun Situs, blog atau website dari hasil pencarian google tanpa ada biaya sepeserpun. Namun Anda akan di kenakan biaya jika membuka atau mengklik Link atau tautan dalam Situs, blog atau website yang telah Anda buka tadi. Tapi tenang saja, akan ada pemberitahuan Apakah Anda mau meneruskan atau tidak jika Anda klik link yang bisa mengambil Pulsa Anda.

2. Internet Gratis G-mail.com

Layanan yang ke dua ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang sering mengirim e-mail lewat g-mail.com. Dengan Adanya Free Zone, Anda akan bisa mengakses akun E-mail Anda di G-mail dengan GRATIS. Namun Anda akan kena Biaya jika melakukan Klik Link atau Tautan ataupun mendownload Lampiran yang ada dalam E-mail tersebut

3. Internet Gratis Google Plus


Layanan yang ke tiga tentunya akan membuat Anda yang maniak google plus akan guling guling kegirangan. Bagi seorang blogger Google Plus tentunya salah satu pondasi traffic blog, nah lewat free zone ini Anda akan bisa mengakses Akun Google Plus Anda dengan Gratis seperti membuat status dan bertukar foto.


Semoga setelah Internet Gratis Google Free Zone Resmi diluncurkan di Indonesia kita semua sudah bisa mencari informasi yang dibutuhkan sama eyang google dengan mudah dan tentunya Gratis.

Bagimana ? Apakah Anda sudah menikmati Layanan Internet Gratis Google Free Zone ?



Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan demi postingan yang berkualitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu karya terindah Anda !

Salam SUKSES !

Posting Komentar untuk "Internet Gratis Google Free Zone Resmi diluncurkan di Indonesia "