Apa itu SEO Dan Seberapa Pentingkah SEO Untuk Blog

Apa itu SEO
Apakah Anda sudah mengetahui Apa itu SEO ? Jika belum, Tips SEO pada postingan kali ini akan berbagi mengenai Definisi SEO atau pengertian SEO setelah pada postingan yang lalu telah berbagi mengenai 3 Kunci Rahasia Master SEO. Apakah Anda sudah membaca artikel mengenai Rahasia Master SEO ? Jika belum, Anda bisa kembali membacanya terlebih dahulu sebelum melanjutkan membaca postingan ini. Tapi saran saya, jika Anda baru berjabat tangan dengan dunia blogging, sebaiknya Anda melanjutkan membaca dulu postingan mengenai Apa itu SEO sebelum membaca postingan mengenai 3 Kunci Rahasia Master SEO

Apa itu SEO ? Yaa,, Pertanyaan inilah yang mengobrak abrik isi kepala saya ketika awal mengenal dunia blogging. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama ? jika Ya,, berarti Anda telah menemukan Artikel yang tepat sehingga Anda tidak perlu lagi menikmati kebingungan yang pernah dulu saya alami. Mengapa saya katakan demikian ? Karena lewat postingan yang sederhana ini saya akan berbagi pengalaman mengenai apa itu SEO

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization. Menurut Master SEO Daffy Shaci di dalam bukunya bahwa SEO merupakan sebuah teknik atau cara untuk mengoptimasi situs agar menempati posisi atau halaman pertama search engine.

Itu menurut Master SEO Daffy Shaci, kalau menurut saya sendiri, saya dapat memberikan pendapat bahwa SEO merupakan upaya yang dilakukan oleh pemilik blog, website dan sepupu sepupunya baik itu SEO On page maupun SEO Off page agar bisa duduk manis di halaman pertama search engine khususnya eyang google.

Jika Anda bertanya apa itu SEO on page, Anda bisa kembali membaca postingan terdahulu dalam blog ini mengenai 6 unsur penting SEO on page pada blog, dan untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan SEO Off page, Anda juga bisa kembali membaca postingan terdahulu dalam blog ini mengenai 5 tips SEO Off page pada blog.

Saya ingin bertanya kepada Anda, Apa tujuan Anda membangun sebuah blog atau website ?

saya yakin jawaban Anda akan berbagai macam. Jika jawaban Anda adalah karena ingin Produk yang di promosikan di blog atau website mendapatkan pembeli yang banyak maka saya sarankan untuk mempelajari SEO.

Jika jawaban Anda karena Ingin mendapatkan pengunjung atau Traffic yang tinggi maka saya juga sarankan untuk mempelajari SEO.

Mengapa saya selalu menyarankan untuk mempelajari SEO ? Karena lewat SEO lah Traffic Anda akan bisa meningkat, karena Lewat SEO lah Produk yang Anda promosikan lewat blog atau website Anda bisa terjadi penjualan.

Mas, postingan saya sudah duduk manis di halaman pertama google tapi kenapa yaa pengunjung blog saya masih sepi ? Good pertanyaan yang sangat Super...

Sekarang saya ingin balik bertanya, Apakah keyword yang Anda tembak atau judul postingan Anda termasuk banyak orang yang mencarinya di mesin pencari khususnya google ? Jika Jawaban Anda Tidak, maka sebaiknya Anda melakukan Research Keyword kembali sebelum menentukan judul postingan Anda.

Anda bisa membuka adword.google.com untuk mengetahui keyword apa yang paling banyak diketikkan oleh netter di mesin pencari.

Jadi Kesimpulannya adalah SEO sangat Penting Untuk Blog atau Website Untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog atau website dalam jangka panjang.

Bagaimana ? Apakah Anda sudah mendapat sedikit gambaran Apa itu SEO ? Jika ya,, Alhamdulillah, berarti Anda sudah selangkah kedepan untuk menjadi seorang Master SEO dan menjadi penguasa halaman pertama google.

Atau mungkin Anda mempunyai pendapat lain mengenai Definisi SEO ? Jika Anda mempunyai pendapat lain mengenai Definisi atau Pengertian SEO, mari kita sama sama diskusikan dalam Kotak Komentar.

Semoga suatu saat postingan Anda bisa duduk manis di halaman pertama google seperti halnya para master SEO yang telah terlebih dahulu menikmati tahta halaman pertama google. Sampai bertemu di halaman pertama google. Saya tunggu kabar baik dari Anda.

Salam SUKSES !

Posting Komentar untuk "Apa itu SEO Dan Seberapa Pentingkah SEO Untuk Blog "