Bukti Pembayaran Kliksaya.com Yang Ke dua

Bisnis Online kali ini akan berbagi mengenai Bukti Pembayaran Kliksaya.com Yang Ke dua setelah pada beberapa postingan yang lalu saya juga telah berbagi mengenai Bukti Pembayaran Kliksaya.com Yang pertama. Alhamdulillah beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 8 Maret 2013 Bapak David Ciang sebagi Pengelola PPC Kliksaya.com telah melakukan Transfer Komisi ke Rekening BCA saya.

Bukti Pembayaran Kliksaya.com Yang Ke dua ini saya publish agar sahabat sahabat yang belum pernah mengikuti Program PPC juga termotivasi untuk gabung menjadi Publisher dari Kliksaya.com, jadi tidak ada maksud Riya dan sebagainya sehingga saya Publish Bukti Pembayaran ini.

Bagi Anda yang belum pernah menikmati Penghasilan Nyata dari Dunia Maya, kini saatnya Anda untuk segera ACTION, apalagi kalau Anda memiliki blog dengan Traffic yang tinggi, maka itu adalah modal besar Anda untuk gabung bersama Kilksaya dot com karena Untuk menjadi Publisher dari Kliksaya , Jumlah Pageview perbulan dari blog kita adalah harus mencapai angka 10.000/bulan

Kemarin iseng iseng saya cek Internet Banking BCA, dan Alhamdulillah ternyata Bapak David Ciang selaku Pengelola dari Kliksaya telah melakukan Transfer Komisi sebesar Rp 67.680,- ke rekening BCA milik saya. Di bawah ini screensoot Bukti Pembayaran Kliksaya.com Yang Ke dua yang saya ambil langsung dari Internet Banking Pribadi saya.


screensoot Bukti Pembayaran Kliksaya.com


Komisi yang saya dapatkan dari Kliksaya jumlahnya memang tidak seberapa, tapi bagi saya pribadi, berapapun itu kita wajub untuk mensyukurinya, yang jelas apa yang kita dapatkan dari bisnis Online bisa membawa berkah dalam hiduk kita, ITU YANG TERPENTING...

Bagaimana ? Apakah setelah melihat Bukti Pembayaran Kliksaya.com Yang Ke dua di atas Anda sudah mau ACTION untuk menjadi Publisher dari Kliksaya.com ?

Untuk melihat Bukti pembayaran dari berbagai Bisnis Online yang sudah terbukti membayar membernya, Anda bisa membuka Kumpulan bukti Pembayaran Bisnis Online untuk melihat Semua Screenshoot Bukti Pembayarannya.

Happy Blogging dan salam SUKSES !!!

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Posting Komentar untuk "Bukti Pembayaran Kliksaya.com Yang Ke dua"