Award Dari Sahabat Blogger Yang Ke 8

Award dari sahabat blogger yang ke 8 kali ini datangnya dari sahabat Eka Ikhsanuddin. Setelah kemarin mendapatkan Award dari sahabat Amatullah seperti yang telah saya Posting pada Award dari sahabat blogger yang ke 7, Alhamdulillah, di bulan yang sama ini Hayardin Blog mendapatkan lagi Sebuah Award dari sahabat Blogger Eka Ikhsanuddin.

Ucapan terimakasih tentunya saya Persembahkan Kepada sahabat Eka Ikhsanuddin karena telah mempercayakan kepada saya selaku Admin dan Author tetap dari Hayaradin Blog untuk menerima Award Persahabatan ini. Award dari sahabat Blogger yang ke 8 ini merupakan bentuk rasa Syukur Sahabat Eka selama 4 Tahun dalam menyelami dunia Blogging sehingga Sahabat Eka menciptakan Award Persahabatan ini

Di bawah ini gambar dari Award dari sahabat Blogger yang ke 8

Award Dari Sahabat Blogger Yang ke 8


Untuk Award yang ke 8 ini saya meminta maaf karena tidak meneruskan ke sahabat yang lain karena dari Pihak Sahabat Eka tidak ada Instruksi untuk meneruskan Award Persahabatn ini, Jika Ingin menerima Award Persahabatan ini, Anda bisa mengunjungi langsung Postingan sahabat Eka di Award persahabatan buat sobatku

Insya Allah ke depannya saya juga akan menciptakan sendiri sebuah Award Spesial Untuk Pengunjung Setia Hayardin Blog, jadi ditunggu saja yaa Penampakan award yang akan saya Ciptakan nanti.

Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan demi postingan yang berkualitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu karya terindah Anda !

Happy Blogging dan Salam SUKSES !

Posting Komentar untuk "Award Dari Sahabat Blogger Yang Ke 8 "