Mau Peluang Amal Jariyah Untuk Orang Tua ?

Kamu yang sedang jauh dari orang tua, Kamu yang memang orang tuanya telah tiada. Pasti seringkali teringat mereka.

Teringat tentang besarnya kasih sayang untuk anak-anaknya. Teringat tentang besarnya pengorbanan mereka demi masa depan anak-anaknya.

Tak jarang mereka harus bermuka tebal berhutang kesana kemari. Tak jarang mereka harus menahan malu melakukan itu Karena itulah satu-satunya jalan tuk menyokong kuliah anak-anaknya saat itu.

Kini saat kamu baru saja gajian, Kini saat proyek kamu baru saja selesai, Bisakah uang gaji yang kamu dapat itu membahagiakan mereka? Bisakah uang yang kamu dapat itu menjadi ladang pahala jariyah buat mereka ?

Peluang Amal Jariyah Untuk Orang Tua

Mari sisihkan sebagian harta dan ikut program Wakaf di Kurir Langit antara lain Wakaf Quran, Wakaf Lahan Multimanfaat atau Wakaf Melalui Uang dan atas namakan Orang Tua kita.

Insya Allah penerima manfaat dari program Wakaf ini adalah Masjid, Yatim, Santri, Muallaf, Fisabilillah, Fakir Miskin dan Penghafal Quran.

Allah berfirman dalam Surah Al Imran : 92, Artinya : Kamu tidak akan memperoleh kebajikan, sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa pun yang kamu infakkan, tentang hal itu sungguh, Allah Maha Mengetahui.

Info detil tentang program wakaf ini silahkan chat team Wakaf Kurir Langit di WA 085240342227 Atau datang langsung ke Kantor Baitul Maal Kurir Langit di Kompleks Masjid Kurir Langit lantai 1 Jl Anggrek no 77 Ujunge - Sumpang Binangae Kab.Barru.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari HAYARDIN.COM di Inbox Email Anda

0 Response to "Mau Peluang Amal Jariyah Untuk Orang Tua ?"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd