Peluang Investasi Akhirat Terbaik Yang Perlu Anda Coba

Siapa sih yang tak ingin punya passive income? Sekali investasi incomenya akan terus mengalir menjadi pundi - pundi rupiah.

Yakin deh, banyak yang kejar system seperti ini dalam dunia bisnis. Sekali membangun system keuntunganpun datang, mengajak orang ikut serta,dan ketika mereka bekerja akan dapat untung, yang punya systempun akan tetap dapat, asyik kan? Ini urusan dunia loh...

Peluang Investasi Akhirat

Bila ini diterapkan dalam urusan akhirat, bisakah??

Coba cek hadist ini,

"Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509]"

Wakafkan satu mushaf AlQuran, untuk santri, yatim, muallaf atau penghafal Al Quran, maka dari setiap huruf yang dibacanya akan menjadi 10 kebaikan untukmu. Itu baru satu mushaf, gimana bila mampu dua, tiga, empat, sepuluh pasti akan lebih banyak passive income berupa pahala jariyah untukmu.

Kelak bila salah satu dari mereka mengajarkan isi Al Quran ke orang lain, maka income pahalamu akan bertambah meski mushaf yang kamu wakafkan sudah menua, lusuh, lapuk dan tak terpakai lagi. Keren kan ?

Info Amal Investasi Jariyah silahkan chat lewat WhatsApp ke +6285240342227

Sumber : Post FB Presiden Kurir Langit A. Muh. Nur Syahid M.

Posting Komentar untuk "Peluang Investasi Akhirat Terbaik Yang Perlu Anda Coba"