LEMBAGA DEWAN MASJID KURIR LANGIT


Lembaga Dewan Masjid Kurir Langit

Lembaga Dewan Masjid Kurir Langit merupakan Lembaga Kedua yang terbentuk dalam Kurir Langit. Presiden Kurir Langit dalam Acara Milad 5 Tahun Kurir Langit menceritakan bahwa dulu Kegiatan Kurir Langit hanya dilakukan di Cafe Cafe atau Warkop, Namun Presiden Kurir langit merasa bahwa Kegiatannya Kurang Mantul dan Kurang Berkah jika hanya dilakukan di Warkop. Jumlah Donasi Juga Sempat menurun di tahun Kedua berdirinya Kurir Langit. Hal inilah yang mendasari Presiden Kurir Langit untuk membangun Masjid Kurir Langit sehingga pada Tahun 2019 ini Alhamdulillah Masjid Kurir Langit sudah bisa dimanfaatkan meskipun belum Selesai 100 %.

Dewan Masjid Kurir Langit ini Khusus dalam kegiatan Dakwah dan Masjid. Total Donasi yang sudah tersalurkan yaitu sebesar Rp.879.663.567 atau sekitar 38,78% yang diumumkan langsung oleh Presiden Kurir langit " A. Muh. Nur Syahid M " Pada Saat Acara Milad 5 Tahun Kurir Langit

Dewan Masjid Kurir Langit atas izin Allah mengupayakan penyelesaian pembangunan Masjid Multimanfaat Kurir Langit dan Program- Dakwah berupa Ta’lim Akbar, Ngaji Asyik, Kajian Tauhid, Kajian Quran, Kajian Ibadah, juga untuk pengelolaan Masjid dan Pondok Quran Kurir Langit.

Lapar, dahaga, menahan hawa nafsu, memperbanyak ibadah telah kita lalui sebulan lamanya di Bulan Suci Ramadhan. Saatnya kita menyempurnakan kebaikan dengan menginfakkan harta terbaik yang kita cintai.

Allah berfirman: “Kamu sekali-kali tidak akan sampai pada kebaikan yang sempurna, sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan, apa saja yang kamu nafkahkan maka, sesungguhnya Allah mengetahuinya.” (QS. Ali Imran: 92).


Mari bersama memenuhi kebutuhan pengerjaan plafon ruang sholat Masjid Kurir Langit dan pembangunan dan pengadaan sarana Asrama Tahfidz Pondok Quran Kurir Langit.

Salurkan Infaq Terbaik, melalui : Rekening BSM (451) 7777911117 an Dewan Masjid Kurir Langit

Konfirmasi WA 085399888861

Bantu Share menjadi perantara kebaikan.

Posting Komentar untuk "LEMBAGA DEWAN MASJID KURIR LANGIT"