Cara Daftar Agen Pulsa Resmi Gratis Paling Cepat

LEON PULSA menjadi salah satu server pulsa terpercaya yang memberikan harga murah dan fasilitas lengkap. Dengan demikian, ini dapat memberikan terobosan yang besar bagi pemilik konter pulsa. Sekarang ini, anda bisa mendapatkan kemudahan untuk berjualan pulsa dengan sistem yang sangat mudah. Pastinya hal ini bisa membantu menghemat energi serta memaksimalkan keuntungan yang anda dapatkan. Dengan demikian, untuk mendapatkan keuntungan yang menjanjikan cara daftar agen pulsa resmi secara gratis bisa dilakukan di LEON PULSA dengan proses cepat.

Cara Daftar Agen Pulsa Resmi

Cara Daftar Agen Pulsa Resmi


Sebenarnya daftar agen pulsa resmi atau tidak, tidak terlalu banyak perbedaannya. Akan tetapi dampaknya bisa jauh berbeda dari segi hasilnya. Berikut ini merupakan tahapan yang harus dilakukan untuk daftar agen pulsa secara gratis di LEON PULSA.

Cara yang harus dilakukan sangat mudah dan anda tak perlu khawatir sebab prosesnya 100% gratis. Anda bisa melakukan pendaftaran yang dapat dilakukan dengan cara SMS dengan format pendaftaran seperti yang akan disampaikan berikut ini.
Format Pendaftaran Untuk menjadi Master Dealer / Agen Pulsa di Leon Pulsa

FORMAT SMS PENDAFTARAN
MASTER DEALER DAN AGEN PULSA LEON PULSA

Ketik : APT.NAMA ANDA.KOTA ANDA
Contoh : APT.BERKAH CELL.BARRU

Kirim Kesalah satu No SMS Center Di bawah ini 

NO SMS CENTER
Atau Kirim Kesalah satu No WA Center Di bawah ini 


Pendaftaran Agen Pulsa Bisa Juga
Langsung Klik Tombol WA dibawah ini 




Bila anda belum mendapatkan SMS balasan atau reply, maka anda bisa segera kirim ulang format tadi ke nomor SMS center yang lain. Anda juga bisa cek kembali SMS terkirim anda. Format pendaftaran harus sama persis dengan apa yang dicontohkan. Berikut ini adalah contoh untuk reply pendaftaran: " Yth. JAYA CELL, Selamat bergabung dengan serverleonpulsamurah.com , Kode ID Anda: LP00001, PIN: 1234 ". Anda juga bisa mendaftar secara Online langsung di website resmi Server Leon Pulsa di www.serverleonpulsamurah.com

Sebaiknya anda simpan baik-baik ID anda, sebab setiap kali melakukan komplain transaksi atau deposit customer service akan menanyakan ID anda. Setelah selesai daftar agen pulsa resmi di LEON PULSA, anda tinggal isi saldo dan bisa lakukan transaksi sesuai dengan yang anda butuhkan.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Agen Pulsa Resmi Gratis Paling Cepat"