Happy 7th Wedding Anniversary

Sejak Pertama kali Mengenalmu, Mengucapkan Ijab Kabul didepan Penghulu ditanggal 22 Mei 2014, Hingga Sekarang dan Akhir Nanti, Aku Selalu Jatuh Cinta Kepadamu. Alhamdulillah 22 Mei 2021 Telah genap Tujuh tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Happy 7th Wedding Anniversary,Istriku...Selamat hari istimewa, hari ijab qabul kita. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia.

Happy 7th Wedding Anniversary

Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah. Namun, ada satu hari yang lebih indah, yakni hari ulang tahun pernikahan kita. Yaa, ditanggal 22 Mei 2021 ini Usia Pernikahan Kita sudah memasuki usia ke 7 Tahun. Aku merasakan hidupku semakin indah, bahagia, dan penuh berkah karena kamu selalu menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu.

Kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri yang saling melengkapi dan saling menggenapi.Aku bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak-anak kita. Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah. Betapa aku bersyukur karena Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukan dalam naungan cinta-Nya.

Terima kasih untuk kamu yang selalu merasa cukup hanya dengan kehadiranku. Terima kasih sudah menjadi teman bicara, berbagi rasa, dan bertukar cerita. Dan terima kasih telah memilih aku untuk hidup bersamamu.

Yaa Allah...Berkahilah keluarga kami, jaga selalu hati kami, pendengaran kami, pasangan kami, dan keturunan kami. Di ulang tahun pernikahan ini, ridai semua usaha kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami.

Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalan bahtera rumah tangga ini. Jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb.

Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan, dan saling memahami.

Berilah keluarga kami kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga ini.

Tak terasa 7 tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti, kita masih akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke jannah-Nya. Jadikan keluarga kami menjadi sakinah, mawadah, warahmah. Dan ingatkan kami untuk menyempurnakan ibadah kami, jadikan kami pasangan yang dapat bertemu di akhirat kelak.

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk keluarga dan keturunan kita. Pernikahan kita menjadi pembuka pintu rahmat dan pemberi manfaat baik bagi banyak orang.

Maha Baik Allah yang telah mempertemukan aku dengan kamu yang menerima dan memahami segala kekuranganku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan rumah tangga kita. Aamiin Allahumma Aamiin.

Posting Komentar untuk "Happy 7th Wedding Anniversary"