Algoritma Google Dinosaurus Algoritma Terbaru Google 2013

Algoritma Google Dinosaurus yang merupakan Algoritma Terbaru Google Tahun 2013 akhirnya resmi diluncurkan Matt Cutts untuk mengobrak abrik bahkan sampai menghapus blog maupun Website yang dinilai tidak berkualitas dan selalu melakukan Spamming. Pihak Google sepertinya merasa bahwa Algoritma Google Panda dan Algoritma Google Pinguin sudah kewalahan untuk memberantas blog yang tidak berkualtas sehingga Algoritma Google Dinosaurus ini muncul juga kepermukaan untuk membela kebenaran dan Keadilan...

“Dinosaurus”.... Yaa,,itulah nama hewan yang kali ini menjadi pilihan oleh Mat Cutts pada Algoritma terbarunya di awal tahun 2013. Mendengar namanya saja saya yakin sudah banyak yang bisa menebak Bagaimana Algoritma Google Dinosaurus ini bekerja.

Google Dinosaurus atau lebih Akrabmya Google Dyno akan langsung menghapus Blog dari Sistemnya Jika blog tersebut terbukti melakukan Spamming, baik itu backlink, terlalu banyak Iklan Banner maupun bentuk Spamming lainnya yang google tidak suka.

Beberapa hari yang lalu saya iseng iseng Googling untuk mencari mengenai Algoritma terbaru google menggunakan Fasilitas Internet Gratis Google Free Zone lewat Via HP. Ternyata sudah banyak blogger yang membicarakan mengenai Algoritma terbaru google ini.

Banyak Blogger yang mengalami GALAU tingkat tinggi karena banyak blog yang dihapus oleh Pihak Google Tanpa Pemberitahuan sebelumnya.

Di bawah ini beberapa Blog yang telah Di hapus secara Permanen Oleh Pihak Google

  • Blogernas.blogspot.com
  • Operatorku.blogspot.com
  • Kolom-inspirasi.blogspot.com
  • Gocengblog.blogspot.com

Dari hasil Jungkir balik saya bersama eyang google, saya dapat menarik beberapa Point mengapa banyak blog yang di hapus oleh Pihak Google Tanpa Pemberitahuan sebelumnya antara lain sebagai berikut:

  1. Di dalam blog tersebut terlalu banyak Banner Iklan yang terpasang, baik itu pada bagian Header, Sidebar maupun pada bagian dalam Postingan blog
  2. Banyaknya Inbound Link menuju Situs Dewasa dalam blog tersebut
  3. Membuat Postingan yang berisi Kata Kunci Dewasa secara berlebihan
  4. Banyaknya backlink yang sidapat oleh blog tersebut yang bersumber dari blog dummy atau generated content
  5. Menggunakan Trik Black Hat SEO
  6. Adanya Script Malware dalam blog tersebut yang sengaja maupun tidak sengaja terpasang
  7. Banyaknya Duplikat Content dalam blog tersebut 

Bagaimana dengan blog Anda ? Apakah Blog Anda aman aman saja dari Amukan Google Dinosaurus ?

Semoga saja Algoritma Google Dinosaurus pada awal Tahun ini bisa membuat Kualitas dunia blogging di Indonesia bisa jauh lebih baik. Mari kita sama sama mengambil hikmahnya dari blog para sahabat yang telah dihapus oleh Pihak Google.

Bagi Anda yang blognya telah terhapus akibat Amukan Google Dyno, Jangan Putus Asa. Memang terkadang Sangat Menyakitkan untuk menerima sebuah Kenyataan, Namun inilah realita dalam dunia blogging.

Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melaui postingan demi postingan yang berkualitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu karya terindah Anda !


Happy Blogging dan Salam SUKSES untuk dunia Blogging di Indonesia !
Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Algoritma Google Dinosaurus Algoritma Terbaru Google 2013"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd