Cara Menghapus Threaded Comment di Blog

Tutorial Bog kali ini akan berbagi mengenai bagaimana Cara Menghapus Threaded Comment di Blog. Bagi Anda yang telah mengikuti tutorial blog sebelumnya mengenai bagaimana Cara Membuat Fitur Reply Komentar Threaded Comment Blog dan ingin menghapus atau menghilangkan Threaded Comment pada komentar blogspotnya, maka tutorial sederhana ini untuk Anda, Jadi teruskan membaca !

Bagi Anda yang pernah mengikuti tutorial blog mengenai Cara Memasang Kotak Komentar Google Plus di Blogger, maka untuk memunculkan Komentar Google Plus pada blogger kita harus terlebih dahulu menghapus atau menghilangkan Threaded Comment Pada blogger, Oleh karena itulah sehingga Tutorial sederhana mengenai Cara Menghapus Threaded Comment di Blog hadir untuk Anda yang ingin menghapus Fungsi Reply atau Threaded Comment pada blognya

Untuk menghapus Threaded comment pada Blog, kita hanya perlu memberikan sedikit sentuhan pada template blog. Di bawah ini beberapa langkah yang bisa Anda ikuti mengenai cara membuat dan memasang Fitur Tombol Reply Komentar Threaded Comment pada blogger


  1. Silahkan Anda login ke dalam akun blogger Anda.
  2. Setelah berhasil login silahkan memilih template seperti screenshoot di bawah ini

  3. Cara Menghapus Threaded Comment di Blog


  4. Selanjutnya silahkan Anda menuju ke dalam edit HTML
  5. Jika sudah silahkan Anda Pilih Format Template. Karena sekarang Blogger sudah memperbaharui tampilan Editor HTML (baca: Tampilan Template Editor HTML Blogger Terbaru 2013) sehingga Anda tidak perlu memberikan tanda ceklist dulu pada Expand Widget.
  6. Jika sudah, silahkan Anda cari kode di bawah ini. Gunakan CTRL+F untuk mempercepat pencarian
  7. Jika telah menemukan kode di atas, silahkan Anda hapus kode tersebut dan ganti dengan kode di bawah ini
  8. Terakhir, silahkan Anda simpan template Anda dan lihat hasilnya.


Bagaimana ? Apa Anda menemui kesulitan mengikuti tutorial mengenai Bagaimana Cara Menghapus Threaded Comment di Blog ?

Terus ciptakan karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan demi postingan yang berkualitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia. Saya tunggu karya terindah Anda !


Happy blogging dan Salam SUKSES !

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Threaded Comment di Blog"