7 Kunci Rahasia Sukses Cara Memulai Bisnis Jual Pulsa

Cara Memulai Bisnis Jual Pulsa
Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa Elektrik All Operator Sangat Mudah Jika Anda Berani ACTION sekarang Juga. Jangan Takut Gagal Jika ingin Sukses dalam menjalankan Bisnis, khusunya Bisnis Pulsa yang akan saya bahas pada postingan kali ini.

Pulsa Sudah Seperti Kebutuhan Pokok manusia saat ini, apalagi yang namanya Pulsa Data. Satu orang rata rata memiliki 2 HP dan 1 HP rata rata memiliki 2 Kartu Sehingga Prospek dalam menjalankan Bisnis Jualan Pulsa sangat menjanjikan

Dibawah ini 7 Kunci Rahasia Sukses Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa

1. Mencari dan Memilih Server Pulsa Yang Terpercaya dan Transaksinya Lancar

Memilih Server Pulsa terpercaya Harus menjadi Harga Mati Jika Anda ingin memulai Bisnis Jualan Pulsa. Anda harus memilih Server yang benar benar terpercaya dan Transaksi Isi Pulsanya Lancar agar Pelanggan Anda nantinya tidak Kecewa karena Pulsanya yang lambat masuk.

Salah Satu Server Pulsa yang terpercaya adalah Server Kios Pulsa Milik Bapak Putut Pujiono,S.Pd, Direktur Utama dari CV. Multi Payment Nusantara yang sudah memiliki 12 Server Pulsa dan 1 Server PPOB dibawah naungan MPN Group, Anda bisa buka Website Marketing Onlinenya di www.kiospulsa-termurah.com .

2. Pilih Tempat Yang Strategis Untuk Berjualan Pulsa

Memilih tempat yang Strategis untuk berjualan pulsa Harus Anda perhatikan terutama bagi Anda yang ingin membuka Konter Pulsa. Jangan takut untuk menjual pulsa di tempat yang sudah banyak Penjual Pulsanya karena biasanya kalau ada tempat yang banyak konter pulsanya itu berarti tempat itu adalah sarang semut yang merupakan lahan basah untuk berjualan pulsa.

Saat ini Pulsa sudah seperti Kebutuhan Pokok, Pengguna HP semakin hari semakin meningkat, ini berarti kebutuhan pulsa juga semakin meningkat, jadi biarpun banyak konter pulsa dalam satu tempat Insya Allah pulsa tetap akan laris manis tergantung bagaimana pelayanan Anda kepada Konsumen

3. Promosikan Bisnis Jualan Pulsa Anda

Banyak cara untuk melakukan Promosi Bisnis Jualan Pulsa Anda. Cara yang paling udah adalah menawarkan secara langsung kepada Keluarga dekat atau teman teman jika tiba tiba mereka kehabisan pulsa.

Selain secara offline, Anda juga bisa promosikan bisnis jualan pulsa Anda secara Online,baik melalui media Sosial seperti Facebook, Whatsaap, Instagram,Twitter, Tiktok dan media Sosial lainnya.

4. Utamakan Pelayanan dan Harga Pulsa

Bisnis apapun yang Anda jalankan maka Pelayanan dan Harga Pulsa harus Anda utamakan, begitupun dengan Bisnis Jualan Pulsa. Usahakan berikan Pelayanan yang sebaik mungkin jika ada yang masuk ke konter pulsa Anda agar mereka bisa menjadi pelanggan Pulsa Anda nantinya.

Untuk Harga Pulsa, Anda harus sesuaikan dengan harga pulsa didaerah Anda, misal harga pulsa 5 ribu di konter lain 7.000 maka jangan jual dengan harga 8.000, Anda harus menjual dengan harga 7.000 juga.

5. Jangan Memberikan Kesempatan Orang Untuk Hutang atau Bon Pulsa

Point yang kelima ini sepertinya yang paling banyak penyebab konter konter kecil yang gulung tikar. Jika ada yang ingin hutang Pulsa, Usahakan tolak secara halus agar mereka tidak tersinggung.

Jika tidak bisa menolak dengan kata kata, Anda bisa menempel di Konter Pulsa Anda dengan Tulisan “ Mohon Maaf Kami Tidak Melayani BON Pulsa Demi Kelangsungan Hidup Konter Pulsa Kami “

6. Menjadi Master Dealer Sekaligus Agen Pulsa

Perbedaan Mendasar dari Master Dealer dan Agen Pulsa adalah Jika Master Dealer Maka Anda bisa mendaftarkan Agen untuk berjualan Pulsa sedangkan Agen Pulsa Hanya Fokus berjualan pulsa saja.

Jika menjadi Agen Pulsa maka Anda hanya mendapatkan keuntungan langsung jika Anda yang membeli pulsa di Konter Pulsa Anda, namun Jika Anda menjadi Master Dealer maka selain Keuntungan langsung dari pembeli Pulsa di Konter, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari Transaksi isi pulsa dari Agen yang sudah Anda daftarkan tadi

7. Berjualan Pulsa Secara Online dan Offline

Jika ingin bisnis jualan pulsa lebih cepat berkembang Anda jangan hanya berjualan pulsa secara offline di Konter Pulsa Anda tetapi Anda juga bisa berjualan pulsa secara online.

Untuk berjualan Pulsa Secara Online, Anda bisa menggunakan Blog dan Website. Anda tidak perlu khawatir Jika Anda belum bisa membuat blog pulsa karena kami akan memberikan secara Gratis jika mendaftar disalah satu server MPN Group, ( baca : cara membuat web blog pulsa gratis )

Bagi Anda yang Pemula dalam menjalankan Bisnis Jualan Pulsa, Anda bisa menerapkan ke 7 Langkah Rahasia Sukses Cara Memulai Bisnis Pulsa diatas !

Bagi yang sudah Berpengalaman Anda bisa berbagi pengalaman mengenai Suka duka dalam menjalankan Bisnis Jualan Pulsa atau menambahkan Tips Tips lainnya Bagaimana Cara Memulai Bisnis Pulsa Agar Bisa Sukses, Saya Tunggu Cerita dan Pengalaman Anda pada Kolom Komentar didalam Blog ini.

4 komentar untuk "7 Kunci Rahasia Sukses Cara Memulai Bisnis Jual Pulsa"

  1. Apakah ada cara khusus biar ramai pelanggan ? Sedangkan era zaman now perusahaan besar seperti tokped bukalapak juga ikut berjual pulsa
    https://cafehitsmalang.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Poin 1 sampai 5 adalah cara khusus menurut pengalaman saya pribadi untuk membuat ramai pelanggan saat berjualan pulsa secara offline.

      Di Era Zaman Now khususnya dalam hal Jualan Pulsa memang Perusahaan Besar Seperti Tokopedia dan Bukalapak saat ini sudah mulai Juga Berjualan Pulsa, namun tidak semua orang pintar untuk beli pulsa secara online di Tokopedia dan Bukalapak dan ini tentunya menjadi kelemahan bagi tokopedia dan Bukalapak sehingga pelanggan yang tidak bisa belanja Online tentunya akan beli pulsa di tempat kita yang berjualan pulsa secara offline.

      Hapus
  2. Penjualnya yang cantik atau ganteng mas juga punya efek mas he...

    BalasHapus
  3. Saya jualan pulsa Mas..tapi ya gitu karena yang beli cuma tetangga doang untungnya juga sedikit berhenti deh. Pernah juga cari downline pake blog tapi hasilnya kurang maksimal mark upnya kecil Rp.50

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd