LEMBAGA INFAQ PANGAN KURIR LANGIT



Lembaga Infaq Pangan Kurir Langit merupakan Lembaga Ke 3 yang terbantuk didalam Kurir Langit. Lembaga Infaq Pangan Kurir Langit ini Khusus melayani Yatim, Santri, Penghafal Quran, dan Fii sabilillah.

Infaq Pangan Kurir Langit atas izin Allah menanggung kebutuhan beras premium untuk kebutuhan anak yatim, santri, penghafal Quran dan fii sabilillah yang tersebar di 47 Pondok di beberapa kab/kota di Sulawesi dan Papua. Program Qurban Berkah, Program Sedekah Air Berkah, dan Yatim Berbagi.

Sangat bersyukurlah bagi orang yang telah menjadi orang tua asuh, yang mengalir pahala dari ratusan penghafal qur'an, yatim, mahasantri dan fisabilillah karna hanya butiran beras yang telah mendarah danging dalam tubuh nya dan memberikan energi dia dalam beramal sholeh dan menghafalkan Al-Qur'an.

Mari menjadi bagian dengan memberikan infaq Terbaik, Untuk itu mari jadi orang tua asuh cukup menyisihkan Rp.2000/hari atau Rp.50.000/bulan, untuk ratusan adik-adik kita para penghafal qur'an, yatim, mahasantri dan fisabilillah.

Daftarkan diri anda
Ketik (OrangTuaAsuh, Nama dan Alamat )
Kirim WA ke 0853 9769 7939

Infaq Pangan Kurir Langit

“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan maka Allah akan menggantinya” (Qs. Saba' : 39)

Imam Ar-Razi berkata, ‘Firman Allah dalam Qs. Saba' : 39 adalah realisasi dari sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam :

“Tidaklah para hamba berada di pagi hari, melainkan pada pagi itu terdapat dua malaikat yang turun. Salah satunya berdoa, ‘Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang yang berinfak’, sedang yang lain berkata, ‘Ya Allah, berikanlah kebinasaan (harta) kepada orang yang menahan (hartanya)….” [Al-Hadits].

Pasti kita semua ingin di doakan dengan doa yang terbaik, apalagi di doakan oleh malaikat, di pagi hari dan yakinlah Allah pasti akan menggantikan apa yang kita infaqkan.

Apakah ada yang ingin menyisihkan sebagian rezeki nya untuk di infaqkan kepada anak yatim, penghafal quran, mahasantri dan fisabilillah ? InsyaAllah dapat doa dari anak yatim dan penghafal quran, di doakan juga Malaikat dan mendapatkan apa yang di janjikan Allah bagi orang-orang yang berinfaq.

Yuk berinfaq ! 2.000/hari atau 50.000/bulan. Allah sendiri yang menjanjikan akan menggantikan apa yang kita infaqkan bahkan lebih banyak dari yang kita infaqkan.

Siapa yang tidak bergetar hatinya jika beras yang di infaqkan menjadi asupan nutrisi untuk para penghafal Al-Qur'an, Mahasantri, yatim dan orang-orang yang senantiasa beramal saleh setiap hari. Sehingga menjadi amal jariyah yang terus menerus mengalir di masa hidup bahkan setelah meninggal.
Infaq Beras Premium

Kita harapkan beras yang diberikan menjadi nutrisi anak-anak penghafal Al-Qur'an, santri, yatim dan orang-orang yang berjuang di jalan-Nya.

Salurkan infaq terbaik anda, melalui :

Bank Syariah Mandiri (BSM)
7114244141
An. Infaq Pangan Kurir Langit

Info lebih lanjut
Kontak : 0853 9769 7939 (Telp/Sms/WA)

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari HAYARDIN.COM di Inbox Email Anda

0 Response to "LEMBAGA INFAQ PANGAN KURIR LANGIT"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd