Yaumul Milad Yang Ke 4 Muhammad Hafizh Barakallah Fii Umrik

Alhamdullillah, Puji syukur kepada Allah S.W.T atas karunia terindah menjadi seorang Ayah, menjadi orangtua dari putra kecil kami “Muhammad Hafizh” yang alhamdullilah tanggal 01 Juni 2019 genap berusia 4 tahun. Do’a untukmu anakku tercinta, semoga sehat selalu, panjang umur, diberikan keberkahan hidup, tumbuh cerdas, sehat dan ceria, jadi putra yang shalih kebanggaan Ayah dan Ibu, jadi putra penyejuk hati.

Ulang Tahun yang ke 4 Muhammad Hafizh

Semoga Ayah dan Ibu bisa membimbingmu kelak menjadi anak yang Sholeh, tumbuh jadi anak yang berbakti kepada orangtua,taat pada Allah S.W.T, berguna bagi orangtua, keluarga, agama , nusa dan bangsa.

Semoga Ayah dan Ibu bisa jadi orangtua yang lebih baik lagi, Kami belajar tentang kesabaran dan banyak hal lewat proses mengasuh dan mendidikmu dari mulai bayi sampai saat kehadiranmu di dunia, dan hari ini genap 4 tahun usiamu.

Selamat ulang tahun Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu

Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!

Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Alloh memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih soleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan ayah bundamu di setiap waktu.

Barakallah fii umrik. Semoga umur anakku adalah umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua, dan umur yang menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Selamat ulang tahun Nak. Jadilah seperti yang ayah dan ibu harapkan.

Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita. Dibawah ini Foto Hafizh bersama Sepupunya dan dengan Hadiah Ulang Tahunnya. semoga Suka dengan Hadiah Ulang Tahunnya Anak Kesayangan Ayah dan Ibu.

Hadiah Scooter di Ulang Tahun Hafizh yang ke 4 Tahun

Hadiah Scooter di Ulang Tahun Hafizh yang ke 4 Tahun


Yaumul Milad yang Ke 4 tahun anakku tercinta “Muhammad Hafizh”, Barakallah Fii Umrik, Semoga Allah S.W.T senantiasa memberikan Keberkahan dalam hidupmu. Do’a Terbaik Ayah dan Ibu selalu untukmu.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari HAYARDIN.COM di Inbox Email Anda

0 Response to "Yaumul Milad Yang Ke 4 Muhammad Hafizh Barakallah Fii Umrik "

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd