Rajin Sedekah Pangkal Kaya Raya

Anda masih Ingat Peribahasa Hemat Pangkal Kaya ? Kalau dalam Islam Peribahasa yang paling Cocok ialah " Rajin Sedekah Pangkal Kaya "... Yaa banyak sedekah adalah Rahasia untuk bisa menjadi Kaya. Semakin banyak Sedekah Semakin Kaya Raya Namun Tidak Semua orang menyadari akan hal ini karena Mindset yang ada pada Kepala kebanyakan orang Ketika ia bersedekah selalu berfikir bahwa Hartanya akan berkurang padahal Pada hakikatnya Ketika Bersedekah Harta kita akan bertambah.

Rajin Sedekah Pangkal Kaya Raya

Dibawah ini beberapa dalil dan Firman Allah S.W.T yang menyatakan bahwa dengan bersedekah seseorang itu bisa menjadi kaya atau dimurahkan rezekinya oleh ALLAH S.W.T

“Setiap Pagi Hari , Ada dua MALAIKAT yang diturunkan. Satu malaikat BERDO’A . Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang MENSEDEKAHKAN (HARTANYA) . Sedangkan malaikat yang lain BERDO’A, Ya Allah, berilah KERUSAKAN bagi orang yang MENAHAN-NAHAN (HARTANYA) ” ( HR. Bukhari-Muslim )

Sedekah Menjadi Sebab Allah Membuka Pintu Rezeki. Sedekah mengundang rahmat Allah dan menjadi sebab Allah buka pintu rezeki. Nabi S.A.W. bersabda kepada Zubair bin al-Awwam: “Hai Zubair, ketahuilah bahawa kunci rezeki hamba itu pada Arasy, yang dikirim oleh Allah azza wajalla kepada setiap hamba sekadar nafkahnya. Maka siapa yang membanyakkan pemberian kepada orang lain, nescaya Allah membanyakkan baginya. Dan siapa yang menyedikitkan, nescaya Allah menyedikitkan baginya.” H.R. ad-Daruquthni dari Anas r.a.

Allah S.W.T juga akan melipat gandakan Ganjaran orang yang Bersedekah sebagaimana Firman-Nya yang artinya " “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki mahupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, nescaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (Qs. Al Hadid: 18)

Dengan Rajin bersedekah maka Allah S.W.T jug akan memurahkan Rezeki bagi Hamba-Nya sebagaimana Firman Allah yang Artinya " “Dan barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, pasti akan ditunjuki kepada mereka jalan keluar. Dan diberi rezeki kepada mereka daripada jalan yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, maka Allah akan mencukupi baginya”. (At-Talaq:2-3)

Bagi Anda yang masih bingung mau bersedekah dimana, Anda bisa titipkan Sedekah Terbaik Anda Kepada KURIR LANGIT. Saat ini KURIR LANGIT sudah berusia 5 Tahun dan sudah mengelola 4 Lembaga yaitu :

Lembaga Kurir Langit

1.Gerakan Sedekah Nasional Kurir Langit
2.Dewan Masjid Kurir Langit
3.Infaq Pangan Kurir Langit
4.Wakaf Kurir Langit

Yuk tingkatkan Sedekah Kita apalagi beberapa hari lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Bulan Penuh berkah yang Seluruh Amal kebaikan Kita akan dilipat Gandakan. Saya Selaku Admin HAYARDIN.COM dan Keluarga DENGAN KERENDAHAN HATI DAN SUNGGUH SUNGGUH menyampaikan Permohonan Maaf Atas Segala Kesalahan Selama Ini - serta ingin mengucapkan : SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1440 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari HAYARDIN.COM di Inbox Email Anda

0 Response to "Rajin Sedekah Pangkal Kaya Raya"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd