Yaumul Milad Yang Ke 34 Istriku Tersayang Mahgfirah

Selamat ulang tahun istriku yang Tersayang. Terimakasih telah menjadi bagian terindah dari hidupku. Kau adalah segalanya dan tak akan tergantikan. Semoga kemudahan dan kebahagiaan menjadi milikmu. kamu bagian terindah dalam hidupku dan pastinya akan ku habiskan seluruh hidup ini bersamamu.

Kue Ulang Tahun yang ke 34 Istriku mahgfirah

Sayang, terima kasih. Karna engkau selalu menemaniku di saat aku senang ataupun duka.Terima kasih telah menjadi istri terbaik untukku, Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untuk anak-anak kita, Dihari spesialmu ini, Semoga dirimu selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kebaikan dan keberhasilan dalam segala hal, Doa terbaikku untukmu selalu."

Foto Mahgfirah bersama suami di hari ulang tahun yang ke 34

Selamat ulang tahun untuk wanita yang telah mencuri hatiku. Wanita yang menjadi belahan jiwaku. Wanita yang telah mencatatkan arti cinta di hidupku. Aku sangat bangga menjadi suamimu, menjadi suami seorang istri yang sangat baik dan solehah. Tak kan berhenti ku mencintaimu seperti tulus cintamu untukku hingga nanti saat kita semakin menua, ku kan tetap setia mendampingimu. Semoga Tuhan mengizinkan untuk kekalnya cinta kita.

Foto keluarga kecil di hari ulang tahun yang ke 34 mahgfirah

Selamat ulang tahun istriku tercinta… Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kebaikan, keberhasilan dalam segala hal. Selalu menjadi super mom untuk anak kita. Selalu menjadi super wife untukku & kehidupan kita. Doa terbaikku selalu bersamamu istriku."

Kue Ulang Tahun

Hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. Seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi oleh-Nya. Dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, Aku tidak akan pernah berhenti untuk mencintaimu. Aku akan tetap setia menemanimu hingga tua nanti. Selamat ulang tahun istriku

Foto bersama sepupu hafizh di hari ulang tahun yang ke 34 mahgfirah

Happy B’day My Wife. Terima kasih telah hadir dalam hidupku, terima kasih telah menemaniku sampai saat ini. Semoga diusiamu yang ke 34 Tahun ini kamu senantiasa menjadi Super Mom untuk anak-anak kita. Hidupku terasa sempurna dengan adanya dirimu dan anak-anak kita, I Love You...

Inni Uhibbuki Fillah...

Posting Komentar untuk "Yaumul Milad Yang Ke 34 Istriku Tersayang Mahgfirah"