Wakaf Al Quran Multimanfaat Kurir Langit

Wakaf Al Quran Multimanfaat merupakan Salah satu Program dari Lembaga Wakaf Kurir Langit. Mereka para pecinta Al Quran, in Sya Allah setiap hari membaca dan mengamalkan Al Quran. Mereka itu para santri di pondok pesantren, adek - adek yatim di panti asuhan, dan para penghafal Quran dirumah tahfidz, para mualaf dan fiisabilillah.

Wakaf Al Quran Multimanfaat Kurir Langit

Mereka akan jadi penerima Wakaf Al Quran Kurir Langit yang sedang kita luncurkan. Al Quran ini adalah AlQuran terlengkap dari semua jenis cetakan Al Quran, dengan sejumlah kelebihan Multimanfaat sebagai berikut :

- Quran Tilawah ODOJ
- Quran Penghafal Tikrar
- Quran Penghafal Murojaah
- Quran Penanda Tajwid
- Quran Terjemah Per kata
- Quran Terjemah Per Ayat
- Quran Huruf Latin
- Dilengkapi catatan Asbabul Nuzul

Saat Al Quran Wakaf ini mereka baca maka mengalir pula pahala buat kamu sebesar pahala yang mereka dapat, terus mengalir setiap kali mereka membacanya. Sekalipun mushaf Al Quran itu tak bisa terpakai lagi, tapi melekat menjadi hafalan insya Allah terus menjadi amal jariyah.

Wakafkan satu mushaf AlQuran, untuk santri, yatim, muallaf atau penghafal Al Quran, maka dari setiap huruf yang dibacanya akan menjadi 10 kebaikan untukmu. Itu baru satu mushaf, gimana bila mampu dua, tiga, empat, sepuluh pasti akan lebih banyak passive income berupa pahala jariyah untukmu.

Kelak bila salah satu dari mereka mengajarkan isi Al Quran ke orang lain, maka income pahalamu akan bertambah meski mushaf yang kamu wakafkan sudah menua, lusuh, lapuk dan tak terpakai lagi. Keren kan ?

Maka jangan sia-siakan kesempatan ini. Ikutlah dalam program Wakaf Quran Multimanfaat ini. Selain Wakaf Quran, Ada Juga Wakaf Karpet Untuk Masjid di Kampung, Wakaf Lahan Multimanfaat yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk menambah Pundi Pundi Amal Jariyah

Program ini adalah gerakan Wakaf minimal 1 kitab Al Quran Multimanfaat untuk Yatim, Santri, Penghafal Quran, Mualaf, Fiisabilillah senilai Rp. 148.000,-/Mushaf

No rek Wakaf BSM (451) 7777 999 472 a.n Wakaf Kurir Langit . Mohon tambahkan kode unik dibelakang nominal transfer 02 untuk Wakaf Quran (contoh 148.002)

Untuk Informasi selengkapnya mengenai Wakaf Al Quran Silahkan chat team Wakaf Kurir Langit, WA +6285240342227

1 komentar untuk "Wakaf Al Quran Multimanfaat Kurir Langit"

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd