Bekal Mati adalah Seberapa Banyak Harta Yang Kita Berikan

Dunia adalah sawah ladang akhirat. Jika engkau menanam kebaikan di dunia ini, maka engkau akan memetik kenikmatan abadi di akhirat nanti. Jika engkau menanam keburukan di dunia ini, maka engkau akan memetik siksaan pedih di akhirat nanti. 


“Orang memberikan menyumbangkan dua harta di jalan Allah, maka ia akan dipanggil oleh salah satu dari pintu surga: “Wahai hamba Allah, kemarilah untuk menuju kenikmatan”. Jika ia berasal dari golongan orang-orang yang suka mendirikan shalat, ia akan dipanggil dari pintu shalat, yang berasal dari kalangan mujahid, maka akan dipanggil dari pintu jihad, jika ia berasal dari golongan yang gemar bersedekah akan dipanggil dari pintu sedekah.” (HR. Bukhari Muslim)

Jika kamu berinfak kepada seseorang, berterima kasihlah kepada mereka. Kamu mungkin sudah membantu memperbaiki urusan dunia mereka, tapi mereka juga memperbaiki urusan akhiratmu.

Berikan Infaq terbaik melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) 451 - 7114244141 An.Infaq Pangan Kurir Langit

Pantau info melalui
WA : 0853 9769 7939
FB : INFAQ PANGAN KURIR LANGIT
IG : @infaqpangan_masjidkurirlangit
@masjid_kurirlangit
Youtube : Masjid Kurir Langit

#AyoBerinfaq #InfaqPangan #BerasTerbaik #BerasPremium #Santri #Yatim #PenghafalQuran #Fiisabilillah #KurirLangit #JanganNakal #JanganBosanJadiOrangBaik

Posting Komentar untuk "Bekal Mati adalah Seberapa Banyak Harta Yang Kita Berikan"