Happy 8th Wedding Anniversary

Alhamdulillah, Sudah 8 Tahun berlalu Ijab Kabul itu terucap didepan Penghulu ditanggal 22 Mei 2014, Hingga Sekarang 22 Mei 2022 Telah genap Delapan tahun kita menjalani Kehidupan dalam berumah tangga. Happy Anniversary Istriku Wanita Terhebatku...Selamat hari istimewa, Hari ijab qabul kita. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk keluarga dan keturunan kita. Pernikahan kita menjadi pembuka pintu rahmat dan pemberi manfaat baik bagi banyak orang. Aamiin

Happy 8th Wedding Anniversary


Terima kasih untuk perjalanan hidup luar biasa yang telah kita lalui bersama. Terima kasih atas kebahagiaan dan cinta yang kamu berikan untukku. Hal yang aku inginkan sejak pertama kali menikah denganmu ialah menua bersamamu, mengingat memori indah bersamamu, dan mengenang semua yang kita lalui. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-8, sayangku!

Limpahkanlah selalu rasa cinta di dalam keluarga kami, agar kami senantiasa bahagia selalu dalam menjalan bahtera rumah tangga ini. Jika semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah selalu perlindungan-Mu, ya Rabb.

Tak terasa sudah 8 tahun sudah kita lewati bersama. Semoga hubungan ini selalu ada dan hidup dari tahun ke tahun. Sampai kita tua nanti, kita masih akan selalu bersama, kuharap hubungan ini akan sampai ke jannah-Nya.

Di hari ulang tahun pernikahan kita ini, semoga Allah menjadikan keluarga kecil kita keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aku berharap semoga kita selalu diberikan ridha, bahkan diberikan kemudahan dalam segala hal.

Ya Allah, jika engkau berkenan, limpahkan selalu rasa cinta dalam keluarga kami supaya kami bisa senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridha-Mu.

Berilah keluarga kami kedamaian, redamlah seluruh pertengkaran yang ada, padamkanlah hati kami yang memanas karena duniawi. Jadikan kami orang yang selalu bersyukur atas setiap nikmat yang Allah berikan di dalam rumah tangga ini.

Maha Baik Allah yang telah mempertemukan aku dengan kamu yang menerima dan memahami segala kekuranganku. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan rumah tangga kita. Aamiin Allahumma Aamiin.

Posting Komentar untuk "Happy 8th Wedding Anniversary"