Lobangnya dimana ???

Lobangnya dimana
Setelah beberapa hari ini saya hanya sibuk memandangi layar komputer dan bercumbu dengan script script yang kadang bikin stress tingkat tinggi,,, akhirnya kemarin saya keluar untuk jalan-jalan ke sebuah MALL di Kota Makassar, tepatnya MALL MTC ( Makassar Trade Center ).

Perjalananpun dimulai.

“MTC pak...? ” jawabku ketika sebuah angkot telah berhenti didepanku. Sayapun naik angkot menuju MTC. Diatas angkot saya hanya bisa diam seribu bahasa, bukan karena saya lagi marah atau apa, tapi ini dia penyakit saya sobat. Saya paling tidak bisa yang namanya naik kendaraan karena yang terjadi jika saya naik kendaraan adalah mual dan muntah hehehe...maaf sobat agak jorok nich...maaf yaa...lanjuut...

1 menit, 5 menit, 10 menit, 30 menit, huft setelah hampir satu jam barulah saya sampai di MTC,,yaa maklumlah Kota Makassar macet tapi mungklin tak semacet sama kota Jakarta. Cuaca hari ini lagi tidak bersahabat, baru sampai di Gerbang MTC sudah disambut dengan gerimis, pas masuk  MTC nya brrr tambah dingin sudah. ”Ingin rasanya saya matikan Pendingin di MALL ini tapi caranya bagaimana yaa ?”gumamku dalam hati. Sudahlah karena itu takkan mungkin bisa saya lakukan. Maklum nich wong ndeso ga biasa yang namanya ruangan ber AC.

Sayapun mulai tawaf alias keliling dalam MALL,, Tujuan utama saya datang ke MTC adalah ingin mengobati Handphone kesayanganku yang sudah paru baya ini, Kulitnya sudah keriput kasian, angka pada papan tombolnya sudah hampir tidak kelihatan, jadi ingin diganti dengan Casing baru sekalian ma tulang-tulangnya. Semoga saja nantinya tidak menjalani rawat inap Amin..

Lantai satu dan lantai dua telah saya lewati dan sampailah pada lantai tiga,,ahaa,,, disinilah tempatnya klinik Handhone. Saya pun mencari tempat klinik yang paling murah, maklumlah hanya anak kost kostan di Kota Makassar jadi harus bisa sehemat mungkin.

“ Berapa Mbak kalau ganti Casing Hp 3230 sekalian ma tulang-tulangnya ? “ tanyaku dengan lembut berharap dapat harga yang murah. Tapi yang saya dengar hampir membuat jantungku copot. Gila harga yang diberikan sangat mahal  sobat, saya dikasi harga 75 ribu. Sayapum pindah ketempat lain.

Dari kejauhan saya lihat sebuak klinik Handphone yang sepertinya bagus, murah dan berkualitas. Yup ternyata dugaanku benar. Setelah bertanya sama pemilik Stan yang mukanya agak mirip orang China china gitu deh,,, hatikupun langsung berbunga-bunga. Seperti film India tuh kalau lagi nyanyi yang kuch-kuch hota hai , lari larian ditaman terus ada bunga-bunganya.hahahay...

Hanphonekupun mulai dimasukkan diruangan bedah, Saya tidak tega melihat Hanphone saya di bedah, pasti dia sangat kesakitan.

Lama juga nich Hanphone saya di kerja, sudah hampir satu jam tapi belum kelar-kelar juga. Keringat dinginpun mulai membanjiri tubuhku, takut terjadi malpraktek sama HP saya. Sudah tiga kali saya lihat Handphone saya di bongkar pasang karena tidak bisa menyala. Waduh gawat nich.. Pikirankupun makin kacau dan berfikir yang tidak-tidak.

Setelah melewati masa-masa kritis akhirnya Hanphone saya selesai juga di bedah. Kini kulitnya kembali mulus dengan warna Silver.

“Terimakasih banyak mas “ jawabku sambil memberikan uang 75 ribu.

Puas jalan-jalan di MTC, Sayapun menyeberang di MALL sebelah, tepatnya MALL Karebosi Kota Makassar. Disini nich tempatnya aneka makanan. Di MTC sangat jarang makanan yang dijual, ada sih tapi resto, uang saya tidak cukup sobat untuk makan di tempat seperti itu. Sampai didalam MALL Karebosi, saya hanya menuju ke Careffournya untuk membeli kebutuhan sehari-hari, termasuk Indomie ( Spagheti ala anak kost-kostan )

Senja kini hampir menyatu dengan malam, kini saatnya langkah saya harus berlabuh kembali di Kostan, Seperi di awal cerita tadi sayapun naik angkot pulang.

Naah sekarang yang menjadi pertanyaan, Judulnya koq ngga nyambung yaa. Kan judul postingannya tadi Lobanya dimana ? Terus dari tadi tidak ada tuh Lobang yang dibahas.ahaa...ini dia sobat Lobangnya.

Keesokan harinya, setelah mengarungi malam yang begitu panjang. Malamnya terasa panjang karena ini kaki serasa ingin patah karena sangat capek habis keliling di MTC sama Karebosi. 

Pagi pagi saat mataku perlahan kubuka, kulihat Hanphone saya sudah Lowbat, yaa kalau lowbat mau tidak mau harus di chash kan sobat. Chargerpun kuraih dari atas CPU ku, dan mulai mencolokkannya di Sumber listrik.

Ketika ujung charger yang untuk masuk ke Hanphone ingin kucolokkan,saya langsung heran, dimana nich lobang tempat chasnya HP ku, koq tidak ada ?? Waduh ternyata apa yang saya takutkan benar-benar terjadi, Hanphone saya telah mengalami malpraktek. Mau diapa lagi, nasi sudah menjadi bubur.

hmmm itu ceritaku sekalian deritaku sobat,,, Cerita dan deritamu apa sobat....???


Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.ayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:



Delivered by FeedBurner

Silahkan Masukkan Alamat Email Anda dibawah ini Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru dari www.hayardin.com di Inbox E-mail Anda :

7 Responses to "Lobangnya dimana ???"

  1. owalahhh.... kwkwkwkwkwkwkwk. tuh tukang service hp gmn ngebetulinnya? hm, malpraktek kykny nih sob! hp juga manusia kan!!!

    udah balik aja sob, minta pertanggungjwaban sama dokter hp-ny :D salam blogger^^

    BalasHapus
  2. Wahh... lobang sudah ketambal yach! :D

    BalasHapus
  3. @sobat jejak puisi : iya nich sobat,,,malpraktik betul ini tukang servis hp...Mungkin besok saya akan balik lagi ke MTC
    @sobat Hacc : waduuh belum tuh sobat..hehehe

    BalasHapus
  4. yang penting ndak galih lobang tutup lobang sob..kwkwkwk

    BalasHapus
  5. iyalahh sob,, kayaknya ga salah deh teknisi hp nya, kan buka prakteknya di mall, jadi ya mallpraktek,,, :) heheh peace,,,
    kunjungan malam di sini

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Bismillah ALhamdulillah | Wa wah wah aq fikir lubang apaan ternyata yang ada di hp to....? Kunjungi balik ya mass...? | Alhamdulillah Wassalamaualaikum.

    BalasHapus
  7. @sobat dwi save arema : hehehe,,,iya sobat,,,rhoma irama dong kalau gali lobang tutup lobang...
    @sobat hamparan : hehehe,,,owgh iya yach sobat,,,mall, jadinya mallpraktik dech...hehehe
    @sobat the 7 bloggers : waalaikum salam...waah lobang chas hp dong sobat,,,masa lobang yang lain...

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd