Tomcat

Berita | Info Terbaru 2012 | Tomcat
Serangan Serangga Tomcat
Sarangga Tomcat kini meresahkan warga. Sudah banyak korban dari serangan serangga tomcat ini. Salah satu penyebab munculnya serangga tomcat ini karena sekarang lagi musim panen padi sehingga memicu munculnya serangga tomcat ini. 

Habitat tempat tinggal tomcat adalah daerah persawahan sehingga pada saat musim panen tiba,maka serangga tomcat ini akan mencari tempat tinggal lain.

Serangga Tomcat ini tidak senang dengan cahaya matahari namun sangat senang dengan cahaya lampu pada malam hari, oleh karena itu untuk menghindari serangan tomcat pada malam hari usahakan memakai kelambu pada malam hari. Jangan membunuh tomcat dengan cara memencetnya karena toksin dari tomcat ini akan sangat berbahaya, jika terlancur terkena toksin tomcat segeralah bersihkan dengan air mengalir.

Demikian info terbaru mengenai serangga tomcat, semoga tips diatas bisa memberikan manfaat.

Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Silahkan Masukkan Alamat Email Anda dibawah ini Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru dari www.hayardin.com di Inbox E-mail Anda :

3 Responses to "Tomcat"

  1. Serangga ini sempat bikin heboh di surabaya, malah yg terserang dulu adalah kawasan elit. Pinter juga serangga ini milih rumah utk hinggap ya... hehehe :)

    BalasHapus
  2. Great post, you have pointed out some superb details, I will tell my friends that this is a very informative blog thanks.
    IT Company India

    BalasHapus
  3. Tomcat jadi satu fenomena alam,,, tentulah ada hikmahnya sob

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd