Happy Birthday Eyang Google Yang ke 14

Happy Birthday Eyang Google Yang ke 14
Hari ini tanggal 27 September 2012, Google tepat berusia 14 Tahun. Saya minta maaf nich eyang google Ucapannya terlambat karena seharian penuh tadi habis belanja sama Peri Kecilku untuk persiapan Seminar Hasil saya besok.

Semoga google tambah sukses diusianya yang ke 14. Saya hanya bisa menciptakan konten konten yang original lewat blog yang pasa pasan ini sebagai Kado terindah buat eyang Google.

Sukses buat Larry Page dan Sergey Brin yang telah jungkir balik dalam mendirikan Google. Semoga nantinya kita semua nantinya berada pada satu titik dimana pada titik itu kita sudah berada pada titik kesuksesan. Amin

Apakah Anda sudah memberikan Ucapan Ulang Tahun kepada Eyang Google ? Jika belum, Anda bisa memberikan ucapan SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 14 BUAT EYANG GOOGLE sebagai bentuk terimakasih kita kepada Google karena telah memberikan pelayanan yang terbaik selama ini.

Terus Ciptakan Karya terindah lewat jemari Anda melalui postingan demi postingan yang berkwalitas untuk memajukan dunia blogging di Indonesia sekaligus sebagai kado terindah buat eyang google di hari ulang Tahunnya yang ke 14. Saya tunggu Karya terindah Anda !

Salam SUKSES !

Posting Komentar untuk "Happy Birthday Eyang Google Yang ke 14"