Penerimaan CPNS Guru 2013 dibuka Pasca Moratorium dicabut

Penerimaan CPNS Guru 2013 akhirnya resmi dibuka pada bulan Juni nantinya. Jadwal Penerimaan CPNS 2013 untuk bidang keguruan menurut Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tes tertulisnya akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni. Untuk Penerimaan CPNS Juni 2013 pemerintah memprioritaskan Tenaga Honorer Kategori 2 (K2). Jadi bagi Anda yang memenuhi syarat sebagai Tenaga Honorer K2 agar sedini mungkin untuk berlatih menjawab Prediksi Soal CPNS 2013.

Alhamdulillah, Penerimaan CPNS Guru 2013 telah dibuka kembali oleh pemerintah setelah Penerimaan CPNS mengalami masa Moratorium (Penghentian sementara rekrutmen atau penerimaan CPNS baru).

Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamen PAN-RB) Eko Prasodjo menjelaskan bahwa Akhir bulan Juni nantinya akan dimulai Tes untuk CPNS Tenaga Honorer K2, Honorer K2 diprioritaskan Pengangkatannya karena itu merupakan Amanah Peraturan Pemerintah (PP).

Keputusan Pemerintah memprioritaskan Pengangkatan Tenaga Honorer Jadi PNS menurut saya dikarenakan Jumlah Honorer Kategori 2 (K2) sudah mencapai 600 ribu jiwa. Meskipun Pemerintah memprioritaskan Honorer Kategori 2 (K2), CPNS Jalur lainnya juga akan di adakan seperti CPNS tenaga kesehatan, CPNS daerah Provinsi atau CPNS Kabupaten se Indonesia, CPNS Badan Negara, dan CPNS Tenaga Teknis.

Bagaimana ? Sudah siapkah Anda untuk mengikuti Penerimaan CPNS Guru 2013 pada bulan Juni nantinya ? Jika belum siap karena belum terbiasa mengerjakan soal soal CPNS 2013, Anda bisa memesan Kumpulan Prediksi Soal CPNS 2013di SoalCPNS.com


Happy Blogging dan salam SUKSES untuk Semua CPNS Tahun 2013 !
Dengan memasukan alamat email Anda dibawah ini, berarti Anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari www.hayardin.com di inbox E-mail anda

Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

Silahkan Masukkan Alamat Email Anda dibawah ini Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru dari www.hayardin.com di Inbox E-mail Anda :

0 Response to "Penerimaan CPNS Guru 2013 dibuka Pasca Moratorium dicabut"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd