Yaumul Milad Yang Ke 30 Owner HAYARDIN.COM

Terimakasih Ya Allah Sampai Detik Ini Engkau Masih Meminjamkan Umur Untuk Hambamu Yang Lemah dan berlumur Dosa Ini, Berikanlah Keberkahan diusiaku yang menginjak 30 Tahun ini ( 09-07-1989 <<>> 09-07-2019 )


Ya Allah, diusiaku yang telah menginjak 30 Tahun ini aku memohon kepada-Mu, keberkahan atas umurku, kelapangan atas rizkiku, dan kemudahan dalam urusanku. Kabulkanlah doaku, doa tulus yang semoga Engkau dengarkan.

Ya Allah, terima kasih atas karunia umur yang kau berikan kepadaku. Semoga umur ini bisa ku manfaatkan untuk berbakti di jalan-Mu, mengabdikan diri ke orang tuaku, menjadi Pribadi Yang Lebih Baik lagi untuk Istriku Yang Tercinta Mahgfirah dan Kedua Anakku ( Muhammad Hafizh dan Ahmad Rafif abqary )

Bila waktu ku telah habis, tentu tak berarti lagi mata ini menangis. Terimakasih ya Allah, karena Kau telah memberikan aku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Engkau memudahkan jalanku. Aamiin.

Kesalahan di tahun lalu, harus menjadi pelajaran berharga untukku. Semoga Engkau senantiasa mengingatkanku dalam alpa dan lalaiku. Selamat ulang tahun untuk pribadi yang lemah ini.

30 tahun sudah berlalu dan aku dikaruniai beragam kejutan kehidupan dari-Nya yang semakin menguatkanku. Aku harus menjaga semangat ini untuk menuju kesuksesan di Dunia dan di Akhirat

Terimakasih Tuhan, Engkau masih mempertemukanku dengan usia 30 tahunku. Semoga aku diberi panjang umur yang bermanfaat dan dapat meraih semua citi-citaku. Amin.

Semoga di usiaku saat ini aku dapat menjadi seseorang yang lebih baik dan lebih dapat berkarya dari tahun-tahun sebelumnya.

Tuhan, jadikan aku seseorang yang lebih berguna bagi keluarga, orang-orang di sekitarku, agama dan bangsa di usiaku yang baru ini. Berikanlah aku umur yang bermanfaat dan selalu berikanlah aku kebahagiaan-Mu.

Posting Komentar untuk "Yaumul Milad Yang Ke 30 Owner HAYARDIN.COM"