Putra Kedua Kami Ahmad Rafif Abqary Lahir 11 Juni 2019

Alhamdulillah, Setelah Melewati Operasi Caesar sekitar 30 Menit Akhirnya Pada Hari Selasa 11 Juni 2019 ( 7 Syawal 1440 H ) Pukul 16.40 WITA di RSUD Barru telah Lahir dengan Selamat Putra Kedua kami dengan Berat Badan 2,9 Kg dan Panjang Badan 49 cm dan Kami berikan Nama " Ahmad Rafif Abqary " dan In Sya Allah Acara AQIQAH ( Akikah ) Akan Kami adakan Pada Hari Rabu 19 Juni 2019 ( 15 Syawal 1440 H ) di Rumah Kami di Jl. Masjid Raya No. 14, Toko Hafizh ( Belakang SMP Negeri 1 Barru )

Ahmad Rafif Abqary Lahir 11 Juni 2019

Semoga jadi anak yang memiliki Sikap Terpuji, soleh dan Cerdas sesuai dengan Namamu Ahmad Rafif Abqary. Terimakasih Ya Allah atas kepercayaan yang Engkau berikan kepada kami. Kami akan menjaga dengan sepenuh hati.Dengan kasih sayang dan penuh cinta.. Selamat datang di dunia ini anakku...

Melihat tangan kecil itu, tubuh kecil yang lemah itu…ah, membuatku sadar betapa indahnya dunia.Kau hadirkan cinta diantara dua insan. Suara tangismu ketika kau hadir kedunia sungguh membuat hidup kami indah.

pangeran kecilku... selamat datang ke dunia. Kau kado terindah untuk kami berdua.. Perjalananmu kelak mungkin tidak mudah. Tapi, ingatlah kedua wajah ini. Kedua wajah ini yang akan membimbingmu, mengantarkan menuju dunia yang sebenarnya.Tidak masalah kau membuat kami berdua begadang ketika kau merasa lapar ataupun ketika popokmu basah. Karena, kami berdua…ayah dan ibumu ini sangat bahagia memilikimu.

Pangeran kecilku, kelak jika kau menangis dan merasa ketakutan, berpengharapanlah dalam Tuhan. Selalu sertakan Tuhan dalam semua kisah hidupmu. Kelak, jika kau bahagia dan merasa bangga, ingatlah itu hanya sementara. Karena itu, selalu sertakan Tuhan dalam hidupmu.

Belajarlah untuk tidak membenci yang menyakitimu, walaupun Ayah tahu itu sulit. Tapi, ketika tangan Tuhan menopangmu tidak ada yang sulit anakku. Jika kau salah, belajarlah untuk mengakui. Jika kau menyakiti orang lain, belajar lah untuk meminta maaf. Jangan belajar menjadi orang yang sempurna, pangeranku. Tapi, belajarlah menjadi orang yang dapat memberikan kebaikan untuk orang lain.

Alangkah bahagianya ketika kata pertama yang keluar dari mulutmu adalah saat kamu memanggil kami berdua. Melihatmu makan dengan lahap..berlarian dengan riang.. tertawa dalam gendongan ayah.. sungguh pemandangan ini lebih mahal dari apapun. Melihatmu yang menangis memelukku dengan erat ketika kami berdua pergi bekerja membuat hati ini sakit. Tapi, semua kami lakukan untukmu. Bagi kami, 1 detik bersamamu itu adalah kesempurnaan.

Anakku sayang, Tumbuhlah jadi Anak yang memiliki Sikap Terpuji, sehat dan cerdas , Semoga buah hati yang telah menjadi pelengkap kebahagiaan ini menjadi anak yang sholeh, berguna bagi orang banyak dan selalu berjalan di bawah tuntunan kebenaran Ilahi.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari HAYARDIN.COM di Inbox Email Anda

2 Responses to "Putra Kedua Kami Ahmad Rafif Abqary Lahir 11 Juni 2019"

  1. Anaknya lucu sangat Mas. Selamat yah atas kelahiran putra keduanya, semoga jadi anak yang sholeh, berbakti, cerdas dan berguna buat orang banyak. Aaamiiin....

    BalasHapus
  2. selamat silessureng semoga menjadi anak saleh

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Membaca Artikel Dalam Blog www.hayardin.com

Silahkan Tinggalkan Komentar Karena Komentar Anda adalah inspirasi saya untuk membuat goresan dalam blog ini...

Saya akan sangat berterima kasih dan menghormati Anda jika tidak melakukan SPAM. Kritik dan saran yang membangun akan saya terima dengan senang hati...

Salam SUKSES !

Hayardin, S.Pd