LEMBAGA WAKAF KURIR LANGIT

LEMBAGA WAKAF KURIR LANGIT

Lembaga Wakaf Kurir Langit merupakan Lembaga yang paling muda. Lembaga Wakaf Kurir Langit melahirkan Program diantaranya, Wakaf Quran Multimanfaat, Wakaf Lahan Multimanfaat, Wakaf Karpet Untuk Masjid Di Kampung, Wakaf Aset, Wakaf Manfaat, Wakaf Pengalihan Hak, Wakaf Profesi, Wakaf Melalui Uang. Untuk wakaf aset, Kurir Langit sedang dalam proses pengalihan kepemilikan Satu Hektar tanah wakaf.

Lembaga Wakaf-KL merupakan Lembaga baru yang diproyeksi untuk mengelola dan mengembangkan program-program Wakaf. Total Dana yang sudah tersalurkan yaitu Sebesar Rp. 22.006,757 atau sekitar 0,97% yang disampaikan langsung oleh Presiden Kurir Langit " A. Muh. Nur Syahid M " pada Saat Acara Milad 5 Tahun Kurir Langit

Program Wakaf dari Lembaga Wakaf Kurir langit yang saat ini bisa menjadi Pilihan Terbaik Anda untuk menambah Pundi Pundi Amal Jariyah ialah Program Wakaf Al Quran Multimanfaat. Wakafkan satu mushaf AlQuran, untuk santri, yatim, muallaf atau penghafal Al Quran, maka dari setiap huruf yang dibacanya akan menjadi 10 kebaikan untukmu. Itu baru satu mushaf, gimana bila mampu dua, tiga, empat, sepuluh pasti akan lebih banyak passive income berupa pahala jariyah untukmu.

Kelak bila salah satu dari mereka mengajarkan isi Al Quran ke orang lain, maka income pahalamu akan bertambah meski mushaf yang kamu wakafkan sudah menua, lusuh, lapuk dan tak terpakai lagi. Keren kan ?

Program ini adalah gerakan Wakaf minimal 1 kitab Al Quran Multimanfaat untuk Yatim, Santri, Penghafal Quran, Mualaf, Fiisabilillah senilai Rp. 148.000,-/Mushaf

No rek Wakaf BSM (451) 7777 999 472 a.n Wakaf Kurir Langit . Mohon tambahkan kode unik dibelakang nominal transfer 02 untuk Wakaf Quran (contoh: 148.002)

Wakaf bisa atas sendiri atau atas nama orang tua. Untuk Informasi selengkapnya mengenai Wakaf Kurir Langit Silahkan chat team Wakaf Kurir Langit, WA +6285240342227

Selain Wakaf Quran, Ada Juga Wakaf Karpet Untuk Masjid di Kampung dan Wakaf Lahan Multimanfaat yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk menambah Pundi Pundi Amal Jariyah

Lapar, dahaga, menahan hawa nafsu telah kita lalui sebulan lamanya Pada Bulan Suci Ramadhan. Saatnya kita menyempurnakan kebaikan dengan menginfakkan harta terbaik yang kita cintai.

Allah berfirman: “Kamu sekali-kali tidak akan sampai pada kebaikan yang sempurna, sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan, apa saja yang kamu nafkahkan maka, sesungguhnya Allah mengetahuinya.” (QS. Ali Imran: 92).

Hidup didunia ini hanya sementara. Laksana sebuah perjalanan kita sedang transit untuk sebuah perjalanan panjang yang kekal dan abadi. Di tempat transit inilah kesempatan kita tuk mengumpulkan bekal sebanyak - banyaknya dan menghindari hal - hal yang menyusahkan.

Bekal itu adalah amal saleh yang kita perbuat dengan tangan sendiri atau lewat harta yg Allah titipkan. Dan maksiat adalah hal yang kan merugikan dan menyusahkan dalam perjalanan.

Karena ditempat transit waktu begitu singkat, sudah sepantasnya kita berlomba - lomba dan menyibukkan diri dengan ibadah dan memanfaatkan harta untuk kebaikan. Harta itu akan menemani kita diakhirat kelak dengan wakaf

Bantu Share menjadi perantara kebaikan.

Posting Komentar untuk "LEMBAGA WAKAF KURIR LANGIT"